Wednesday, June 28, 2017

Mou Desak MU Datangkan Kane

Pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho di kabarkan bahwa pada saat ini dirinya telah melakukan pendesakan kepada timnya untuk bisa mendatangkan sosok striker utama dari Tottenham Hotspur Harry Kane ke Old Traffrod dan juga tidak memaksakan diri untuk juga bisa mendatangkan mega bintang milik Real Madrid CF, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya CR7 (sebutan bagi Cristiano Ronaldo) tersebut sempat ramai di bicarakan akan segera angkat kaki dari Spanyol, hal ini di sebabkan karena sang pemain tersebut merasa sangat kesal sekali karena di tuduh menggelapkan pajak selama dirinya berada di Spanyol pada tahun 2011 dan 2014 yang lalu.

Terdapat suatu kabar yang sangat besar sekali bahwa pemain yang berasal dari Portugal tersebut ini memiliki kemungkinan akan kembali ke Manchester United yang mana ia sempat menghabiskan enam tahun bersama dengan tim yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut.

Setelah itu pada tahun 2009 yang lalu, ia pun memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid CF dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling. Seperti yang telah di laporkan oleh Sportsmole, Jose Mourinho merasa sangat tidak terlalu khawatir akan ambisi dari timnya untuk bisa mendapatkan kembali Ronaldo.

Akan tetapi ia tetap menegaskan bahwa ia meminta kepada Manchester United untuk dapast bisa mendatangkan Kane dari Spurs pada musim panas ini. Tidak hanya itu saja, Mourinho juga sangat berharap sekali agar kubu Setan Merah bersedia untuk bawa rekan satu tim Ronaldo yang ada di Madrid, yakni penyerang muda asal Spanyol, Alvaro Morata demi mengisi akan kekosongan yang ada pada barisan lini depan Manchester United pada saat ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment