Wednesday, June 28, 2017

Matic Kian Dekat Dengan MU

Salah satu gelandang bertahan andalan dari Chelsea FC yang bernama Nemanja Matic di kabarkan bahwa dirinya telah membuat suatu keputusan yang sangat bulat untuk bisa angkat kaki dari Chelsea FC.

Gelandang berasal dari Serbia tersebut ini di kabarkan akan segera bergabung dengan rival dari timnya saat ini yakni Manchester United pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 ini.

Sebelumnya, pelatih dari Chelsea yakni Antonio Conte sendiri di ketahui bahwa dirinya memiliki niatan untuk dapat lebih memperkuat tim nya untuk musim depan, dan telah memberikan izin kepada Matic untuk dapat bisa pergi dari Stamford Bridge.

Rupanya hal tersebut menarik perhatian dari pelatih Manchester Unietd, Jose Mourinho, dan membuat pelatih asal Portugal tersebut ini tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Matic.

Seperti yang telah di lansirkan oleh Sportmole, Chelsea FC di rumorkan bahwa mereka sangat tertarik sekali untuk bisa mendatangkan sosok Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco sebagai pengganti Nemanja Matic yang pada saat ini kian dekat dengan Manchester United.

Kabar terbaru menyatakan bahwa kubu The Red Devils sendiri pada saat ini telah menyediakan dana sebesar 40 juta euro untuk bisa mendaratkan gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Angka tersebut memang jauh lebih tinggi dari pada saat Chelsea mendatangkannya dari Benfica FC pada musim panas tahun 2014 yang lalu.

Saat ini Matic sendiri telah bermain bersama Chelsea FC sebanyak 151 laga, ia mendapatkan kepercayaan yang sangat besar sekali dari seorang Mourinho untuk bisa di mainkan secara bersama-sama dengan Paul Pogba atau Ander Herrera untuk barisan lini tengah dari kubu United pada musim depan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment