Sunday, June 25, 2017

AGEN BOLA – Carrick Tak Ingin Pikirkan Tentang Ronaldo Yang Kembali Ke United

agenbolaAGEN BOLA – Pemain megabintang Timnas Portugal, yakni Cristiano Ronaldo kerap dikaitkan-kaitkan dengan kembali ke klub lamanya bersama Manchester United. Gelandang serang terbaik Setan Merah Michael Carrick lebih memilih menjauh dari rumor tersebut. Carrick pun merupakan pemain senior di dalam skuad utama Jose Mourinho yang kini menjadi pelatih United di musim panas lalu.

Carrick bergabung bersama The Red Devils dari klub Tottenham Hotspur pada musim panas 2006 lalu. Dirinya sempat bermain bersama Cristiano Ronaldo selama tiga tahun sebelum pemain megabintang sepakbola berkebangsaan Portugal itu hijrah ke Raksasa Spanyol bersama Real Madrid di musim 2009. Peluang yang dimiliki Carrick dan Ronaldo untuk kembali tampil kini terbuka lebar. Ronaldo kerap di rumorkan ingin meninggalkan klub Spanyol itu karena dituduh penggelapan pajak. Jika dirinya meninggalkan El Real, maka United menjadi lebih utama Ronaldo melanjutkan karier sepakbolanya.

“Tentu, saya tidak benar-benar memikirikan tentang Ronaldo, terus terang saja saya mengatakan hal itu. Ronaldo sendiri sudah bermain baik semenjak dirinya pertama kali berada di Old Traffrod. Dirinya mengetahui klub mana yang akan dirinya bela. Saya pikir dirinya dapat menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya”, ungkap Carrick kepada media Inggris. “Dengar, Anda tidak perlu bertanya kepada saya, semua pemain mengetahui jenis kualitas apa dirinya miliki dan betapa hebatnya dirinya dan bagaimana kariernya untuk kedapan.

“Kurang tepat untuk diriku dalam terlibat apakah dirinya akan bergabung bersama United, ataukah dirinya akan meninggalkan Madrid atau tidak. Itu bukanlah urusan saya saat ini. Kami berdua hanya memiliki perbatasan teman. Dirinya yang akan menentukan keputusannya untuk berada di klub mana”, tambahnya.

“Tantu saja, akan sangat beruntung dapat bermain bersama dirinya kembali di Manchester United. Ketika itu adalah sebuah kenangan terindah di dalam klub ini dan dapat bekerja sama bersama dirinya, dan lihatlah dirinya bermain sepakbola modren. Kita lihat saja sendiri bagaimana dirinya melewatinya dalam beberapa pekan nanti dan bulan depan”, tutur Carrick.

Pada saat rumor Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid tidak dapat dipungkiri bahwa itu akan sulit terjadi didalam dirinya. Apalagi, sosok Ronaldo telah berkali- kali menyebutkan keinginannya untuk menutup kariernya di sana.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment