Monday, June 26, 2017

Lampard Ingin Lukaku Kembali Ke Chelsea

Frank Lampad legenda The Blues menilai jika Romelu Lukaku merupakan pilihan tepat bagi pelatih Antonio Conte untuk menjadi mesin golnya di musim mendatang, kualitasnya sebagai seorang penyerang handal sudah tidak perlu dipertanyakan kembali meskipun ia sebelumnya hanya memperkuat klub papan tengah seperti Everton namun konsistensinya sungguh patut untuk mendapatkan pujian. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut memang sudah memastikan jika ia menolak untuk memperbaharui kontrak bersama The Toffes dan dirinya lebih memilih untuk mencari pengalaman baru bersama klub besar agar bisa meraih banyak trofi juara di masa mendatang, beberapa klub besar memang terus memantau perkembangan dari Lukaku namun jika mereka berniat untuk merekrutnya maka dana transfer yang tinggi harus bisa dipersiapkan.

Lampard dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya percaya Lukaku bisa berkembang menjadi pemain lebih baik lagi jika ia bergabung bersama tim besar namun kita belum bisa memastikan jelas tim manakah yang menjadi tujuannya di musim mendatang. Chelsea saat ini harus segera bergerak cepat untuk mendapatkan satu striker baru karena pada beberapa waktu lalu Conte sudah memastikan jelas jika ia tidak ingin menggunakan jasa Costa, ia menilai sang pemain bisa memberikan efek negatif terhadap ruang ganti. Jika Lukaku memilih bergabung kembali bersama The Blues ini akan menjadi sebuah tambahan positif serta membuat lini serang tim menjadi lebih berbahaya dari musim sebelumnya.

Pemain timnas Belgia tersebut memang sudah tidak asing lagi dengan Stramford Bridge karena pada beberapa musim sebelumnya pernah bermain di klub tersebut namun dikarenakan kesempatan bermain yang minim ia akhirnya memilih bergabung bersama klub kecil agar ia bisa mengembangkan permainanya dengann baik, keputusan ini memang dinilai sangat tepat, kini Lukaku menjadi striker yang diinginkan oleh banyak klub besar. Ia tentu tidak akan sulit untuk memutuskan pindah ke klub yang ia inginkan namun bisa dipastikan jika sang pemain akan bergabung bersama tim yang berpeluang meraih titel juara dalam beberapa pekan mendatang proses perpindahan Lukaku diyakini bakal semakin jelas terlihat.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment