Sunday, June 25, 2017

Juventus Memperpanjang Masa Aktif Allegri Demi Kesuksesan

LIGA ITALIA 2017 – Juventus sudah sah memperpanjang masa aktif Massimiliano Allegri hingga musim depan nanti. Keputusan itu direncanakan supaya Allegri mampu memberikan kesuksesan kepada para pemain Juve selama ini. Disisi lain, Allegri telah mendapatkan perpanjangan kontrak oleh petinggi tim Bianconeri hingga 2020 nanti. Kontrak yang ia tangani pada akhir musim lalu akan berakhir di musim panas nanti. Namun kans untuk pelatih yang kini berusia 49 tahun ini masih terbuka cukup lebar dan mempunyai cara untuk membawa timnya meraup banyak gelar serta kemenangan di ajang Serie A. Selama memperkuat Juve, Allegri begitu optimis dalam membawa tim asuhannya mencakup berbagai kesuksesan. Hal ini lantas menjadi keinginan pendukung Juve untuk memberikan kontrak baru terhadap dirinya.

Meski banyak yang mengetahui kontrak Allegri akan berakhir pada akhir musim ini, namun pihak Juve tidak lama-lama memberikan kontrak tambahan kepada dirinya lantaran ada klub yang tengah meliriknya yakni Arsenal. Namun keyakinan Wenger untuk memperkuat The Gunners kini direndam oleh informasi Allegri. Juve pun hingga waktunya memanfaatkan kans ini untuk tetap mempertahankan Allegri hingga jangka waktu yang panjang. Disamping itu, Arsitek Juve yang terumum yaitu Giuseppe Marotta mengakui kalau rencana ini sudah tidak lain untuk membawa Juve mencakup kesuksesan di masa mendatang.

Selama dipimpin oleh Allegri, Juve telah mampu menguasai bola di Liga Italia. Mereka dicatatkan telah berhasil meraih gelar Scudetto yang keenam kalinya secara berturut-turut atau piala raihan ketiga buat Allegri selama berjaya. Sementara itu, Juve juga sukses meloloskan diri ke babak final Liga Champions sebanyak dua kali dalam tiga tahun belakangan ini meskipun hanya mengawali posisi runner up bersama pelatih kelahiran Livorno itu. Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Kami berterima kasih kepada Allegri yang selalu berusaha untuk kami semua. Ini yang kami banggan sejauh ini baik di ajang domestik maupun lainnya “, Tutur Stefano Sturaro dan Andrea Barzagli. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment