Wednesday, June 28, 2017

Ronaldo Tetap Di Madrid Meski Dalam keadaan Emosi

Berita Bola Online – Presiden dari klub Real Madrid yang bernama Florentino Perez membuka suara mengenai isu kepergian dari pemain Cristiano Ronaldo dari klub Real Madrid. Florentino Perez mengakui kalau Cristiano Ronaldo sedang dalam keadaan marah yang dengan situasinya pada saat ini, akan tetapi Florentino Perez memastikan kalau sang mega bintang bakalan akan bertahan di klub Real Madrid pada musim depan. Beberapa minggu terakhir yang lalu, publik sepakbola sempat dikejutkan dengan isu-isu kepergian pemain Cristiano Ronaldo dari klub Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dikabarkan kalau tidak senang dengan perlakuan dari otoritas pajak Spanyol yang sudah menuduhnya menggelapkan pajak yang senilai 14,7 juta Euro. Cristiano Ronaldo sendiri yang kabarnya menjadi sangat marah dengan perlakukan tersebut dari otoritas pajak Spanyol. Cristiano Ronaldo dikabarkan kalau sudah berpamitan kepada rekan-rekannya kalau sekarang dia sudah tidak akan membela klub Real Madrid pada musim depan. Florentino Perez sendiri sudah membenarkan amarah dari Cristiano Ronaldo tersebut akan tetapi dia tetap optimis untuk bisa mempertahankan sang mega bintang di musim panas ini. “Cristiano Ronaldi mempunyai kontrak di Real Madrid,” begitu kata Florentino Perez ke esRadio.

“Yang kami ketahui kalau dia sudah mengatakan kepada para koleganya kalau dia sangat marah sekalu dan juga hal itu sudah terpublikasi. Saya sendiri memang masih belum berbicara dengannya.”

“Dia sangat marah. Dia ialah pria yang berintegritas dan juga dia sudah memenuhi kewajibannya tersebut. Ada banyak sekali orang yang mau menyakitinya dengan kasus pajak atau juga topik-topik yang sanggup melukainya.”

“Kami sangat senang sekali dengan kehadirannya di Real Madrid. Saya percaya kalau Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di klub Madrid. Saya sudah berbicara dengan agen dari Ronaldo yang bernama jorge Mendes mengenai dia.” tutup Perez.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment