Thursday, June 29, 2017

Harga Transfer Morata Dinaikkan oleh Madrid

Klub Raksasa Spanyol yang menjuarai La Liga musim 2016/2017 yaitu Real Madrid dikabarkan akan menaikkan harga transfer Striker muda milik mereka yaitu Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas nanti. Alvaro Morata yang sedang dikaitkan akan bergabung dengan klub raksasa asal Inggris yaitu Manchester United di musim panas nanti dikabarkan bisa saja batal lantaran pihak Real Madrid akan melepas Alvaro Morata dengan harga transfer yang tinggi. Mendengar hal tersebut tentunya membuat pihak manajemen dari Setan Merah harus kembali berpikir ulang untuk mendatangkan Alvaro Morata ke Old Trafford Stadium pada musim panas nanti lantaran dana yang harus dikeluarkan untuk membeli pemain baru dimusim panas nanti perlu biaya yang banyak. Sebelumnya pihak Manajemen Manchester United dikabarkan sudah memberikan penawaran sebesar 60 Juta Poundsterling untuk memboyong Alvaro Morata dan Los Blancos sepakat dengan harga penawaran dari Manchester United tersebut.

 

 

Agen dari Alvaro Morata mengatakan kepada pihak Manajemen dari Manchester United bahwa kliennya Alvaro Morata ingin bergabung bersama Setan Merah di Old Trafford pada musim panas nanti dan akan berusaha untuk menuntaskan transfer tersebut sebelum musim panas. Namun saat ini agen dari Alvaro Morata dan juga Manchester United menghadapi kendala yang besar untuk dapat mendatangkan Alvaro Morata ke Manchester United pada musim panas nanti dimana Pihak Real Madrid dikabarkan telah menaikkan biaya Transfer Alvaro Morata dari 60 Juta Pounds menjadi 80 Juta Pounds menurut media olahraga The Sun. Nominal 80 Juta Pounds tentunya akan sangat memberatkan kubu Manchester United untuk dapat mendatangkan Alvaro Morata dimusim panas nanti. Rumor mengatakan bahwa raksasa Spanyol yaitu Real Madrid enggan melepas Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas nanti lantaran pelatih Zinedine Zidane masih memerlukan jasa dari pemain berusia 24 tahun tersebut di Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

 

 

Alvaro Morata memang sudah berbicara secara langsung kepada manajemen Madrid untuk dapat melepasnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti dan manajemen Real Madrid dikabarkan akan mengabulkan permintaannya untuk hengkang dari Real Madrid. Namun kenyataannya pihak Real Madrid berubah pikiran dan tidak ingin kehilangan Striker muda mereka yaitu Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas nanti. Keputusan Real Madrid tidak ingin melepas Alvaro Morata karena pelatih Zinedine Zidane yang menahan kepergian Alvaro Morata. Pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho padahal sudah siap untuk memberikan posisi Striker utama kepada Alvaro Morata dalam skuat Setan Merah pada musim panas nanti. Kabar terbaru mengatakan bahwa pihak manajemen Manchester United akan membicarakan kembali masalah transfer Alvaro Morata kepada agen Morata agar proses transfer Alvaro Morata dapat berjalan dengan lancar.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment