Sunday, June 25, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – United Disarankan Datangkan Pemain Top Yang Mampu Mencetak Gol Banyak

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Tak dapat dipungkiri bahwa klub Manchester United selalu bergantung kepada sosok Zlatan Ibrahimovic di musim panas lalu. United kini baru mendatangkan para punggawa baru yang akan haus gol. Ibrahimovic langsung membuktikan diri sebagai penyerang andal, walaupun usianya terbilang tidak muda lagi. Striker berkebangsaan Swedia itu sukses mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk menjadi topscore ‘Manchester Merah’.

Sangat disayangkan, kehebatan Ibrahimovic tidak dibantui dengan para punggawa United lainnya. Alhasil, Setan Merah gagal bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris setelah finis di urutan keenam, walaupun sukses menjuari kompetisi Piala Premier League dan Liga Europa. Ibrahimovic diyakini tidak akan bermain di United lagi di musim panas mendatang. Mengingat keputusan klub untuk tidak memperpanjangkan kontraknya di awal musim panas nanti.

Mantan gelandang The Red Devils di awal musim 90an, yakni Paul Ince, mengingat pelatih Setan Merah Jose Mourinho untuk membenahi ketajaman skuad timnya di depan gawang lawan dengan para punggawa baru di bursa transfer musim panas nanti. United diyakini akan memboyong sejumlah pemian yang berkualitas tinggi mengingat di musim depan pasukan Mourinho akan mengikuti kompetisi Liga Champions 2017-2018.

“Saya ingin melihat dirinya (Jose Mourinho) mendatangkan dua atau tiga punggawa top di bursa transfer dan saya berharap dua atau tiga punggawa itu dapat menciptakan gol banyak bagi United. Mengingat United yang selalu kekurangan striker di minta untuk segera memboyong beberapa pemain top untuk mengarungi sengit kompetisi Liga Champions dan Premier League”, ujar Ince seperti dikutip media setempat.

“Gelandang serang lain, terutama punggawa yang dapat mencetak gol dan saya harap dapat melihat mereka mendatangkan satu penyerang lagi, seorang pemain sepakbola kelas dunia. Mengingat mereka selalu bergantung kepada Ibrahimovic pada musim panas lalu. Jika Anda melihat skuad tim United yang sangat sukses pada 20 tahun terakhir, mereka mampu mencetak gol di kompetisi manapun”, tambahnya.

“Kami pernah memiliki para pemain yang dapat mencetak gol banyak seperti Ryan Giggs, Roy Keane, Paul Scholes, dan saya sendiri. Kami juga memiliki pemain bertahan top yang mampu mencetak gol, Gary Pallistier dan Steve Bruce. Anda juga dapat mengandalkan sosok Denis Irwin dalam mencetak gol dari sisi sayap kiri. Lihatlah betapa sempurnya klub ini”, tegasnya.

“Apakah di musim panas lalu ada punggawa lain yang dapat mencetak dua gol lebih? Ander Herrera tak mampu mencetak gol. Juan Mata sama halnya juga. Saya tahu sosok Marcus Rasford dan Jesse Lingard masih muda, tetapi mereka tidak mampu mencetak gol banyak juga. Dan serta Paul Pogba, jika Anda memboyongnya dengan mahar sebesar 89 juta poundsterling untuk seorang gelandang, maka hal itu jelas sangat berlebihan untuk berharap dirinya mencetak gol banyak”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment