Friday, June 23, 2017

AGEN BOLA – Loew Bangga Dengan Kebangkitan Jerman

agenbolaAGEN BOLA – Pelatih andalan Timnas Jerman yaitu Joachim Loew memuji performa penampilan skuad timnya ketika menghadapi Timnas Chile di lanjutan Piala Konfederasi 2017. Dirinya juga begitu senang dengan adanya reaksi skuad timnya setelah kebobolan gol terlebih dahulu pada pertandingan itu. Skuad Jerman tertinggal lebih dulu ketika melawan Chile di pertandingan kedua Grup B. Dalam jalannya laga di Stadium Kazan Arena, Jumat 23 Juni 2017 dini hari WIB, sosok Alexis Sanchez berhasil menjebol gawang Jerman di menit keenam setelah memanfaatkan kesalahan dari lini pertahanan.

Tetapi Timnas Jerman kemudian dapat mencetak gol balasan setelah turun minum melalui Lars Stindi. Skor pun berubah menjadi 1-1 dan akhirnya bertahan sampai pertandingan usai. Manajer Loew pun puas dengan performa penampilan yang ditunjukkan Jerman untuk bisa bangkit dari ketertinggalan. Walaupun banyak diturunkan pemain muda berbakat, Jerman juga dinilai dapat meladeni Timnas Chile pada pertandingan itu.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat menarik, sebuah laga yang ditandai dengan kualitas permainan, strategi, kecepatan, dan dalam hal tersebut, hal itu membutuhkan tuntunan yang tinggi. Kami sempat tertinggal lebih dulu melalui Sanchez yang tampil memukau di dalam pertandingan. Mereka tampil menekan di sepanjang jalannya pertandingan dan kami akhirnya mampu mencetak gol balasan”, ujar Loew seperti dikutip media setempat.

“Kami memenuhi syarat ekspektasi dan sangat disiplin selama pertandingan 90 menit. Intinya adalah memiliki pertahanan yang diturunkan dengan sangat baik. Dengan begitu kami telah kecolongan gol, kami dapat bangkit dan meski ini skuad tim yang kurang pengalaman bermain, mereka masih dapat tampil di level tertinggi pada pertandingan ini”, tambahnya.

“Para punggawa kami mungkin terlihat sedikit gugup di awal 10 menit pertama dan mungkin sedikit menghadapi kesulitan dan kami membuat banyak kesalahan dan itulah mengapa mereka dapat mencetak gol. Tetapi kami mampu bangkit dan gol kami begitu istimewa, itu merupakan model gol yang dicetak dari beberapa umpan. Saya sangat bangga atas kebangkitan tim ini”, tegasnya.

“Timnas Chile secara konsisten tampil di level sangat cukup tinggi selama bertahun-tahun menjadi pertahanan kami sangat hebat. Mereka bermain menyerang dan solid di lini petahanan”, tuturnya.

Jerman dan Chile saat ini bersaing ketat di Grup B dengan memiliki poin yang sama yaitu enam angka. Mereka hanya membutuhkan satu tambahan poin di pertandingan terakhir untuk lolos ke babak selanjutnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment