Monday, June 26, 2017

Joao Cancelo Diperebutkan Juventus dan Inter Milan

Pemain Bintang muda asal klub Valencia yaitu Joao Cancelo dikabarkan sedang diperebutkan oleh dua klub besar Eropa asal Itali  yaitu Juventus dan juga Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. kedua klub rival asal Itali tersebut sedang memperebutkan tanda tangan dari Bek kanan yang masih berusia muda dari klub Valencia yaitu Joao Cancelo. Kedua klub asal Itali tersebut memang dikabarkan telah mengamati perkembangan dari Joao Cancelo bersama Valencia dari musim lalu. Juventus memang sedang mencari kandidat bek kanan baru lantaran pada musim panas nanti bek kanan andalan mereka yaitu Dani Alves akan segera meninggalkan Turin dan kabarnya akan bergabung dengan klub Manchester City. Oleh karena itu pelatih Massimiliano Allegri ingin mencari kandidat bek kanan yang cocok untuk menggantikan posisi Dani Alves di Turin pada musim panas nanti.

 

 

 

Menurut kabar media olahraga Calciomercato dua klub rival asal Itali yaitu Juventus dan Inter Milan memang sedang memperebutkan Bek kanan dari klub Valencia yaitu Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas ini. pelatih Inter Milan yaitu Luciano Spalleti dikabarkan sangat tertarik kepada bek anyar asal klub Valencia, dirinya ingin merekrut Joao Cancelo untuk memperkuat lini pertahanan dari Nereazzurri pada musim panas nanti. Namun Inter harus bersaing dengan klub Juventus dimana pelatih Massimiliano Allegri juga sedang mengincar Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan posisi Dani Alves yang akan segera meninggalkan Turin dalam beberapa waktu dekat ini. kedua klub asal Itali yaitu Juventus dan juga Inter sebelumnya juga pernah bersaing dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim panas ini, dimana sebelum mengincar Joao Cancelo kedua klub tersebut juga saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan dari Federico Bernardeschi Striker dari klub Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini. Namun Si Nyonya Tua dikabarkan lebih unggul mendapatkan Striker anyar Fiorentina tersebut dalam perburuan bursa transfer musim panas ini dibanding Inter Milan. Kemungkinan besar Si Nyonya Tua untuk mendapatkan Joao Cancelo kembali diunggulkan dari klub rivalnya yaitu Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

 

 

Joao Cancelo memang sedang hangat menjadi perhatian banyak klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Penampilannya yang sangat impresif bersama Valencia dimusim lalu membuat semua mata tertuju kepada Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas ini. Tidak hanya dua klub besar asal Itali yaitu Juventus dan Inter saja yang tertarik kepada Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas ini. Klub Raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti. Namun hingga saat ini masih belum ada kepastian kemana langkah Joao Cancelo akan menetapkan dirinya pada musim panas nanti apakah dirinya akan bergabung bersama Juventus, Inter, atau Barcelona.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment