Wednesday, June 28, 2017

Hasil pertandingan Euro U-21 antara Inggris vs Jerman.

Jerman berhasil mengamankan 1 tempat di partai Final Euro U-21 2017 ketika berhasil mengalahkan Inggris lewat babak adu penalty 4-3 setelah pada sebelumnya meraih hasil imbang 2-2. Tentu dengan berhasil menempati 1 tempat di Final, Jerman dipastikan akan ditantang oleh Spanyol yang juga berhasil melaju ke partai Final setelah berhasil megalahkan Italy dengan skor telak 3-1.

Pertandingan yang berjalan di Stadion Miejski ini berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal pertandingan demi bisa mengamankan 1 tempat di partai Final.

Inggris sempat menekan pertahanan Jerman lewat Hughes, namun umpan silang dari sang pemain masih bisa diantisipasi oleh pertahanan Jerman.

Gol yang pembuka yang ditunggu akhirnya tercipta pada menit ke-35 lewat Davie Selke yang berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh toljan. Selke yang berada di posisi yang pas pun langsung berhasil mencetak gol lewat sundulannya yang tak bisa diantisipasi oleh Pickford. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Jerman.

Setelah unggul 1-0, Jerman terus menekan pertahanan dari Inggris. Mereka pun berhasil mendapatkan peluang lewat crossing yang diberikan oleh Philipp, namun umpan dari sang pemain masih bisa diamankan dengan bagus oleh Pickford.

Inggris yang tertinggal pun bukan tanpa penyerangan. Mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-40 lewat D.Gray. D.Gray berhasil memaksimalkan kemelut didepan gawang Jerman yang berhasil langsung dimaksimalkan olehnya lewat sepakan keras yang langsung menghantam gawang yang Jerman.

Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Inggris berhasil keluar dari tekanan yang mereka hadapi di babak pertama. Mereka pun langsung berhasil mencetak gol pada menit ke-50 lewat Tammy Abraham yang berhasil memaksimalkan umpan dari Hughes. Hughes yang mengirim umpan tepat di depan kotak penalty pun langsung berhasil disambar oleh Abraham yang membuat Inggris unggul 2-1.

Pada menit ke-70, Jerman kembali berhasil mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan lewat Felix Platte yang berhasil memaksimalkan tendangan pojok yang diberikan oleh M. Arnold. Felix pun berhasil memaksimalkannya dengan sebuah sundulan tajam yang tak bisa ditepis oleh Pickford.

Sampai pertandingan berakhir skor 2-2 pun tetap menjadi akhir dari pertandingan. Dan tentu pertandingan harus dilanjutkan lewat babak tambahan waktu.

Pada babak tambahan, kedua tim sama sekali tak bisa mencetak gol. Mereka pun lebih banyak memilih untuk bermain dengan sabar.

Dan akhirnya pertandingan harus dilanjutkan lewat babak adu penalty.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment