Saturday, June 24, 2017

Rossoneri Mencoba Untuk Datangkan James

Nama dari gelandang Real Madrid, James Rodriguez memang sedang banyak dibicarakan pada musim panas ini dan tidak menutup kemungkinan jika ia akan pindah ke klub baru. Beberapa tim asal Premier League memang memiliki rencana untuk melakukan negoisasi dengan Los Blancos dan kini muncul satu peminat lagi dari Italia yaitu AC Milan, klub yang bermarkas di San Siro tersebut telah menghadirkan empat nama baru yaitu Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Frank Kessie dan Mateo Musacchio tapi pihak manajemen masih belum puas. Kehadiran pemain bintang merupakan syarat wajib bagi Milan jika mereka ingin bersaing meraih Scudetto di musim mendatang, masuknya investor baru pada beberapa bulan sebelumnya membuat klub tersebut kini memiliki banyak dana untuk dibelanjakan, James jelas merupakan sebuah incaran bagus agar bisa membuat Milan menjadi lebih tangguh.

Menurut media ternama di Italia, Sky Sport dana sebesar 40 juta euro telah dipersiapkan oleh Rossoneri dan dalam waktu dekat pihak klub bakal segera mengirim utusan untuk membicarakan masalah transfer ini secara serius. Kemungkinan Milan merekrut James memang cukup sulit karena masih ada beberapa tim besar dari Inggris lainnya yang berminat terhadap pemain asal Kolombia ini, tidak bermain di Liga Champions mungkin merupakan sebauh kerugian besar bagi Milan karena pemain bintang biasanya akan lebih mengutamakan pindah ke klub yang berpotensi meraih gelar juara.

Beberapa pengamat menilai kepindahan James Rodriguez memang hanya tinggal menunggu waktu meskipun Madrid mampu meraih sukses besar dalam dua tahun terakhir namun ini tidak membuat sang pemain merasa puas. Di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane ia lebih akrab berada di bangku cadangan, solusi terbaik bagi James jika ingin mendapat jam terbang banyak adalah angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ia bisa mempertimbangkan terlebih dahulu berbagai tawaran yang hadir dan jika dirinya ingin tetap bertahan bersama Madrid maka namanya mungkin bisa menjadi lebih meredup di musim mendatang, ini jelas bukanlah suatu hal bagus bagi seorang pemain berkualitas seperti James.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment