Friday, June 30, 2017

Sulit Untuk Mendapatkan Sanchez

AGEN BOLA – Bayern Muncih di kabarkan telah mundur untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Harga yang terlalu mahal menjadi salah satu penyebabnya. Sanchez adalah salah satu pemain incaran Bayern di musim panas ini karena Bayern ingin menggantikan peran dari Franck Ribery dan Arjen Robben yang kini sudah masuk dalam masa pensiunnya. Arsenal adalah klub yang memiliki Alexis Sanchez. Kabarnya, The Gunners tidak akan melepasnya dengan begitu saja. 100 Juta Euro adalah harga yang di buka Arsenal jika klub lain menginginkannya.

Mantan pemain Bayern, Oliver Kahn memberikan penilaian bahwa pada era ini untuk merekrut pemain top itu sangat sulit. Karena klub saat ini sudah begitu kaya raya sehingga tidak ingin melakukan seusatu hal dengan mendesak. Oleh karena itu harga pemain top akan sangat mahal walaupun sudah masuk dalam usia pensiun. Akan tetapi, situasinya berbeda untuk Arsenal karena The Gunners masih memiliki beban dalam membangun Emirates Stadium seperti kejadian beberapa tahun lalu. Bahkan saat itu mereka sangat mudah dalam melepaskan pemain mudah yang top yaitu Robin Van Persie dan Cesc Fabregas.

“Sanchez adalah target kami. Akan tetapi untuk di era ini tidak mudah untuk bisa mendapatkan transfer yang terlalu besar. Begitu juga dengan Bayern Munich, mereka juga susah untuk bisa mendapatkan pengganti dari Ribery atau Robben yang baru. Karena untuk klub lain tidak perlu untuk menjual para pemain mereka karena sudah memiliki keuangan yang cukup besar. Klub-klub lain sudah membuat para pemainnya untuk betah dan mau bertahan. Oleh karena itu situasi akan semakin sulit untuk Bayern dalam membeli pemain-pemain top lainnya. Jika pun klub lain ingin melepaskan pemainnya, itu akan di lepas dengan harga yang mahal”, ujar Kahn. (js)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment