Thursday, June 29, 2017

Nyonya Tua Siap Tampung CR7

Salah seorang legenda hidup dari kubu I Bianconerri, Alessandro Del Piero, menyatakan bahwa Juventus FC sangat siap sekali untuk bisa menampung Cristiano Ronaldo jika pemain yang berasal dari Portugal tersebut ini memang benar-benar pergi dari Real Madrid pada musim panas 2017 ini.

Sampai saat ini masa depan dari Cristiano Ronaldo sendiri masih sangat sering sekali ramai dibicarakan oleh banyak media pada beberapa minggu terakhir ini.

Eks pemain dari Manchester United tersebut di kabarkan bahwa ia sudah merasa tidak bahagia lagi untuk bisa tetap berada di Spanyol, hal ini terjadi di karenakan dirinya di tuduh melakukan penggelapan pajak.

Oleh sebab itu lah mengapa pemain yang mendapatkan julukan CR7 tersebut ini di kabarkan bahwa pada saat ini dirinya telah meminta kepada agennya untuk dapat bisa secepat mungkun untuk mencari klub yang baru.

Sampai saat ini telah terdapat dua buah klub yang dikabarkan bahwa akan menjadi tim baru bagi Cristiano Ronaldo, yakni Manchester United dan Paris Saint Germain.

Akan tetapi secara diam-diam dan perlahan Juventus juga tertarik dengan dirinya dan sangat berminat sekali untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain yang berusia 32 tahun tersebut.

Upaya dari Juve untuk mendatangkan Ronaldo agar bisa mendapatkan gelar juara Liga Champions bagi mereka pada musim depan.

Merupakan suatu hal yang sangat wajar sekali sebab dalam lima kali partai final Liga Champions mereka selalu saja gagal untuk bisa mendapatkan gelar tersebut.

“Sangat berharap sekali agar kami bisa memenangkan gelar tersebut, dan jika benar Ronaldo tidak ingin lagi berada di Madrid, maka Juventus FC akan dengan sangat senang sekali untuk bisa menerimanya.” Kata Del Piero seperti yang telah di beritakan oleh Marca. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment