Thursday, June 29, 2017

Deulofeu Ogah Balik Ke Barcelona

Berita Bola Online – Ada sebuah kabar kalau klub Barcelona tertarik untuk merekrut kembali pemain Gerard Deulofeu akan tetapi tanggapan dari Gerard Duelofeu sangatlah dingin. Menurut apa yang sudah diberitakan oleh Daily Mail, pemain Gerard Duelofeu ogah untuk mengenakan seragam Barcelona kembali. Penampilan yang menawan dari Gerard Duelofeu sudah membuat klub Barcelona terarik untuk bisa menggaet dirinya pulang kembali. Pasalnya klub Barcelona masih memiliki klausul pembelian kembali disaat mereka menjual Gerard Duelofeu ke klub Everon tahun 2015 yang lalu.

Akan tetapi, ketertarikan dari klub Barcelona tersebut ditanggapi dengan antusias oleh Gerard Duelofu yang sudah merasakan kalau tidak bakal bayak untik bisa mendapatkan kesempata untuk bermain di klub Barcelona. Hal tersebut berhubung karena ketatnya persaingan untuk lini depan dari Barcelona yang sudah diisi pemain yang sekelas pemain Neymar, pemain Luis Suarez dan juga pemain Lionel Messi. Kondisi tersebut seakan-akan seperti angin segar untuk klub yang meminati pemain Gerard Duelofeu yaitu klub Juventus, klub AS Roma dan juga klub AC Milan. Ini dikarenakan pelatih dari klub Everton yang bernama Ronal Koeman yang sepertinya tidak menjadikan Gerard Deulofeu sebagai bagian dari skema yang dibuat untuk timnya pada musim depan.

Gerard Deulofeu Lázaro adalah seorang pesepak bola profesional yang berasal dari Spanyol dan bermain di Premier League untuk klub Everton. Posisi dari Gerard Deulofeu Lázaro terdapat di sayap kanan dan dia juga bisa menjadi seorang penyerang. Gerard Deulofeu Lázaro lahir pada tanggal 13 maret 1994 di Riudarenes, Spain. Orang tua dari Gerard Deulofeu Lázaro bernama Maria Jesus Lazaro, Marcel Deulofeu. Gerard Deulofeu Lázaro mempunyai tinggi badan setinggi 1,77 m dan juga memiliki berat badan seberat 73 kg. Gerard Deulofeu Lázaro mempunyai seorang patner yang cantik bernama Mari Vilches.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment