Saturday, June 24, 2017

Agen Santos Bantah Kabar Kesepatakan Dengan Barca

Berita Bola Online – Pemain yang bernama Santos Lucas Lima yang dikabarkan kalau sudah mencapai kesepakatan bergabung bersama dengan Barcelona. Akan tetapi, agen dari Santos Lucas Lima membantah kabar tersebut. Pemain Santos Lucas Lima disebut kalau sudah menyetujui kontrak yang berdurasi selama lima tahun bersama dengan klub Barcelona. Berbagai laporan yang ada di brasil mengatakan kalau dirinya tersebut sudah akan bergabung bersama dengan klub barunya nanti pada bulan Januari. Rekan satu timnya yang di Santos yang bernama Bruno Henrique bahkan di waktu yang belum lama ini sudah mendoakan Santos Lucas Lima agar bisa untuk sukses di klub Barcelona.

Akan tetapi agen dari Santos Lucas Lima yang bernama Wagner Ribeiro menolak kabar tersebut dan mengatakan kalau dia akan segera mengadakan sebuah rapat pembicaraan bersama dengan klub Italia dan klub tersebut yang dikabarkan ialah Inter Milan.

“Sama sekali tidak ada yang resmi bersama dengan klub Barcelona, saya hanya membaca dan juga mendengarkan rumor-rumor tersebut,” begitu kata Wagner Ribeiro untuk Spanyol Cadena Ser.

“Proposal yang sudah ditawarkan Santos ialah salah satu yang terbaik pada sepakbola Brasil. Sangat luar biasa, akan tetapi anak itu tidak berpikir dalam segi ekonomi saja.

“Minggu depan saya pergi ke luar negeri untuk bisa melakukan kesepakatan bersama dengan klub Italia, sementara itu tim yang lain hanya mengikutinya.”

Santos Lucas Lima sudah bermain di klub Santos dari tahun 2014 dan dia sudah mencatatkan 14 caps untuk tim nasional Brasil dan juga mencetak dua buah gol.

Lucas Rafael Araujo Lima adalah seorang pesepakbola profesional yang berasal dari brasil yang bermain untuk tim Santos. Lucas Lima lahir pada tanggal 9 Juli 1990 di Marilia, Sao paulo, Brasil.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment