Saturday, June 24, 2017

Klopp Beri Pujian Kepada Mohamed Salah

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa sangat puas atas keberhasilan timnya merekrut gelandang AS Roma yaitu Mohamed Salah dan ia langsung memberikan pujian kepada pemain anyarnya. Salah dinilai memiliki ambisi besar serta kualitas yang sudah teruji selain itu ia juga sudah memiliki pengalaman bagus bermain di Premier League ataupun Liga Champions jadi sang pemain dipastikan tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan klub barunya. Harga yang dikeluarkan oleh The Reds untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Mesir ini memang tidak murah yakni sebesar 42 juta euro dan nilai ini bisa saja bertambah tergantung pada performa Salah bersama Liverpool. Kulitas sektor serangan yang dimiliki Klopp pada musim lalu sebenarnya sudah cukup bagus namun ia belum terlihat puas karena tahun depan timnya akan menjalani pertandingan yang lebih padat.

Klopp dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya telah memantau permainan Salah sejak awal musim lalu bersama Il Lupi dan ia akan sangat cocok dengan skema permainan yang kami miliki. Alasan besar mengapa saya ingin dirinya bergabung ke Anfield adalah sang memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi lebih baik selain itu ambisinya mendapat trofi gelar juara sungguh sangat besar, kehadirannya di musim mendatang sudah jelas akan membuat lini depan Liverpool menjadi lebih berbahaya.

Kompetisi Premier League memang sudah tidak asing lagi dengan pemain yang berusia 25 tahun ini karena sebelumnya ia sudah pernah memperkuat Chelsea namun sayangnya ketika itu Salah sangat jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama sehingga ia harus dipinjamkan ke Fiorentina. Di Italia penampilannya justru berkembang menjadi lebih baik tapi hal tersebut sama sekali tidak membuat The Blues tertarik untuk memberinya kesempatan kedua dan ia akhirnya dijual ke AS Roma, dua musim di Olimpico berbuah manis bagi Salah meskipun ia tidak mampu mempersembahkan gelar juara namun secara permainan tim, dirinya sudah memberikan kontribusi signifikan terhadap tim hal ini dapat dibuktikan dengan torehan gol dan assist yang gemilang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment