Tuesday, June 27, 2017

Gareth Bale tidak ingin bergabung bersama Manchester United.

The Red Devils sedang bersiap buat rekrut Gareth Bale. Gareth Bale adalah punggawanya Real Madrid. Namun Gareth Bale tidak memiliki keinginan untuk gabung bersama The Red Devils. Gareth Bale lebih pilih untuk tetap berseragam Los Blancos. Gareth Bale sudah tegaskan untuk fokus raih gelar yang banyak dengan Los Blancos.

Terdapat berita yang mengatakan kalau Gareth Bale dapat saja tinggalin Real Madrid. Zinedine Zidane merupakan pelatihnya Los Blancos bilang ke Kylian Mbappe kalau dirinya bakal siap lepas antara Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo demi bisa kontrak punggawa As Monaco tersebut. Cristiano Ronaldo dapat tuduhan soal pajak.

Hal tersebutlah yang membuat Cristiano Ronaldo di beritakan memiliki keinginan untuk tinggalin Los Blancos. Namun sudah agennya bantah. Florentino Perez merupakan presidennya Los Blancos telah tegaskan tak pertimbangkan untuk lepas Cristiano Ronaldo. Jadi, Gareth Bale pun di beritakan bakal gabung bersama The Red Devils.

Zinedine Zidane kemungkinan besar lebih pilih lepas Gareth Bale dari pada Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Kemudian, Zinedine Zidane ingin beri lebih banyak kesempatan untuk Lucas Vazquez, Marco Asensio. Gareth Bale rasa semakin bagus sekarang. Gareth Bale pun sudah tak sabar tunggu tahun 2017/2018. Gareth Bale semakin lapar raih gelar dengan Los Blancos.

Tahun 2016/2017, Gareth Bale telah jalani 27 laga pada seluruh kompetisi bersama Real Madrid. Gareth Bale sukses mengumpulkan 9 gol, ciptakan assist sebanyak 5 untuk Los Blancos. Gol terakhirnya Gareth Bale dengan Los Blancos adalah tanggal 26 bulan Februari, saat itu melawan Villarreal. Gareth Bale jarang tampil karena sering mengalami cedera.

Meskipun jarang di perkuat oleh Gareth Bale, Los Blancos sukses raih 2 trofi pada tahun 2016/2017 yakni Champions League dan Spain La Liga. Ketika jarang alami cedera, Gareth Bale adalah andalannya Los Blancos dengan berduet bersama Karim Benzema, Cristiano Ronaldo. Tapi, seluruh berita tersebut sekarang sudah terjawab.

Keputusan Gareth Bale adalah tetap bermain untuk Los Blancos pada tahun 2017/2018. Gareth Bale berkeinginan untuk buktikan ke Zinedine Zidane bahwa dirinya telah fit. Gareth Bale siap bermain lebih bagus lagi pada tahun 2017/2018. Gareth Bale adalah punggawa yang berasal dari Wales. Umurnya Gareth Bale sekarang adalah 27 tahun. Real Madrid rekrut Gareth Bale dari klub English “Tottenham Hotspur” di tahun 2013. Gareth Bale masih memiliki kontrak sampai tahun 2022 bersama Los Blancos.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment