Friday, June 23, 2017

Sulit Bagi Barca Untuk Dapatkan Verratti

Mantan petinggi klub Paris Saint Germain, Patrick Kluivert menilai ambisi dari Barcelona untuk menghadirkan Marco Verratti ke Camp Nou pada musim panas ini bakal menemui jalan terjal dan transfer tersebut diyakini sulit untuk terwujudkan meskipun Barca memiliki anggaran dana belanja sangat besar serta siap memberikan penawaran menggoda namun itu tidak akan membuat PSG melepas Veratti. Kita sudah mengetahui jelas jika klub asal Paris ini tidak memiliki masalah dengan finansial selain itu mereka juga memliki hasrat tinggi untuk mendatangkan pemain berkualitas pada setiap musimnya, pihak PSG kini telah memasang harga sebesar 100 juta euro dan nilai tersebut diyakini bakal membuat Barcelona mundur. Veratti adalah aset berharga bagi klub ia memiliki peran sangat vital terhadap permainan tim jika ia dilepas ke klub lain maka akan sulit mencari penggantinya.

Kluivert dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa saya sangat mengenal baik dengan sang pemilik klub dan ambisinya untuk membawa PSG menjadi klub terbaik dunia sungguh tidak perlu dipertanyakan lagi. Kerja sama antara Veratti bersama klub baru saja diperbaharui pada musim lalu dan ia akan bertahan di Paris dalam jangka waktu panjang kecuali ada tim berani membayar mahal sesuai dengan keinginan dari PSG. Saya sangat mengetahui jika pemain asal Italia tersebut memang cukup tergoda dengan Barcelona namun manajemen pasti akan membicarakan masalah ini dengannya terlebih dahulu agar kedua belah pihak mendapat hal yang diinginkan.

Pada saat ini Barcelona memang tengah membutuhkan tambahan pemain berkualitas di sektor gelandang agar mereka bisa berjaya kembali seperti beberapa tahun silam namun pemain yang menjadi incaran mereka rata-rata adalah pilar andalan di klubnya. Beberapa waktu lalu Veratti memang sudah memberitahukan jika dirinya tidak menutup kemungkinan pindah klub karena PSG dinilai tidak mampu memenuhi ambisinya untuk menjadi juara di Liga Champions, ia telah meraih semua trofi di kompetisi domestik jika Veratti ingin berkembang menjadi pemain yang lebih hebat maka pindah ke klub lebih besar merupakan solusi bagus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment