Friday, June 23, 2017

Kolasinac Menolak Semua Penawaran Dari Klub Eropa

PREMIER INGGRIS 2017 – Sead Kolasinac mengaku bahagia bisa bergabung bersama klub Arsenal FC. Dengan demikian, Kolasinac pun membatalkan semua penawaran yang ia terima dari berbagai klub Eropa. Demi bermain di Emirates Stadion, Sead tidak tertarik dengan tim lainnya meskipun tawaran yang diberikan oleh klub Eropa cukup besar. Kolasinac sudah menjadi pemain perdana yang dibeli oleh Arsene Wenger dengan perpanjangan kontrak selama dua musim kedepan. Bek pertahanan Bosnia Herzegovina ini digaet dengan status bebas agent dan mendapatkan kontrak yang lama. Kehadiran dirinya pun menjadi persaingan ketat diantara pemain lainnya sepeti Nacho Monreal maupun Kieran Gibbs yang dihadiri oleh Arsenal. Dengan begitu, Sead akan tampil maksimal supaya mampu menarik perhatian Wenger di laga mendatang.

Sejauh ini, penampilan Kolasinac selama membela Schalke telah menjadi sorotan besar bagi klub Eropa lainnya. Hal ini juga dikagumi oleh Wenger yang mengatakan bahwa Sead merupakan salah satu pemain yang mempunyai potensi besar di masa mendatang. Wenger pun tidak lupa memberikan pujian kepada penampilan Sead yang begitu optimis dalam menempatkan posisi bek kiri. Dari segi penilaian tersebut, Manager The Gunners akhirnya menyetujui tawaran khusus terhadap bek Bosnia itu. ” Sudah enam bulan lebih kami menunggu penawaran darinya dan ini benar-benar terwujud dengan apa yang kami inginkan selama ini “, Ujar Wenger.

Kepindahan Kolasinac dari klub Schalke 04 ke klub Arsenal FC memang sulit untuk dilakukan mengingat dirinya sudah lama memperkuat tim andalannya itu sejak bermain di tingkat junior. Namun perihal itu sudah dibenarkan oleh Sead dalam meneruskan kariernya di musim depan nanti. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – ” Dari 180 hari, diawali Tim U19 hingga pekan ini, Sead sudah menjadi skuad The Gunners. Untuk dari itu, wajar jika Kolasinac mengaku bahagia dengan keputusan ini dalam membela klub terbaik Premier Inggris. Seperti halnya juga bahwa Wenger telah memperpanjang kontrak aktifnya selama dua tahun “, Pungkas Yaya Sanogo dan Santi Cazorla di SkySports. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment