Wednesday, June 28, 2017

Hasil pertandingan Euro U-21 antara Spanyol vs Italy.

Spanyol memastikan diri akan menemai Jerman di partai Final Euro U-21 2017 setelah berhasil mengalahkan Italy dengan skor 3-1.

Albert Celades Lopez akhirnya berhasil membawa Spanyol melaju ke partai Final setelah berhasil mengalahkan Italy di partai Semifinal. Hasil ini tentu membuat Lopez sebagai pelatih yang cukup sukses melatih Spanyol U-21 saat ini. Dan tentu harapan untuk bisa membawa gelar Euro U-21 akan sangat ditunggu oleh public Spanyol. Langkah Spanyol hanya akan ditentukan pada partai Final melawan Jerman yang juga berhasil meraih kemenangan 4-3 lewat babak adu penalty melawan Inggris.

Pertandingan yang berjalan di Stadion Miejski Henryka Reymana ini berjalan dengan sangat alot sejak babak pertama. Kedua tim tak banyak melakukan penyerangan yang berbahaya di babak pertama. Justru mereka lebih banyak bermain menunggu.

Pada menit ke-19, Spanyol berhasil menciptakan peluang lewat sang kapten Deulofeu yang berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalty. Namun tendangan Deulofeu masih bisa diantisipasi dengan bagus oleh Donnarumma.

Pada menit ke-22 Italy berhasil mendapatkan peluang emas lewat Pellegrini yang berhasil mendaptakan peluang dari Bernardeschi. Namun tendangan keras di dalam kotak penalty Pellegrini masih bisa dengan mudah ditepis oleh Kepa.

Sampai pertandingan babak pertama selesai tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 pun mengakhiri jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan Spanyol sedikit berbeda. Mereka lebih berani melakukan serangan langsung ke jantung pertahanan Italy.

Dan akhirnya gol yang ditunggu oleh Spanyol pun terjadi pada menit ke-53 lewat Saul yang berhasil memaksimalkan umpan dari Dani Ceballos menjadi sebuah gol. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

Tertinggal 1-0, Italy pun berani untuk bermain secara terbuka. Namun, mereka harus kehilangan 1 pemain mereka pada menit ke-58 setelah Gagliardini melakukan pelanggaran yang cukup keras kepada pemain Spanyol.

Meski harus bermain dengan 10 pemain, Italy pun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62 lewat Bernardeschi yang memaksimalkan umpan dari Pellegrini lewat tendangan dari luar kotak penalty yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Spanyol.

Namun, keunggulan dari Italy hanya bertahan 3 menit, Spanyol langsung berhasil mencetak gol lewat Saul yang kembali menjadi momok. Saul berhasil mencetak gol lewat tendangan jarak jauhnya yang sangat spektakuler setelah menerima umpan dari sang kapten deulefou. Skor pun kembali berubah 2-1 untuk keunggulan Spanyol.

Saul akhirnya berhasil mengunci kemenangan Spanyol lewat gol hattricknya yang menerima umpan silang dari Asensio setelah akhirnya Saul berhasil memaksimalkannya dengan tendangan mendatar yang langsung membuat Donnarumma keteteran.

Skor 3-1 pun berakhir hingga pertandingan selesai. Dan hasil ini tentu membuat Spanyol akan menemani Jerman pada partai Final nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment