Saturday, June 24, 2017

Lacazette Semakin Dekat Menuju Emirates

Striker asal Prancis, Alexandre Lacazette dalam beberapa tahun terakhir memang sudah tampil sangat gemilang bersama Olympique Lyonnais dan pada musim panas ini merupakan waktu yang tepat bagi pemain berusia 26 tahun tersebut untuk mencari sebuah pengalaman baru. Torehan Lacazette bersama Lyon di kompetisi yang baru berakhir sungguh patut untuk mendapat pujian dimana dalam 45 pertandingan ia sanggup menciptakan 37 gol, hal inilah yang membuat The Gunners ngotot menghadirkan dirinya ke Emirates Stadium. Beberapa media Inggris menilai Arsenal kini tinggal selangkah lagi bisa menggunakan jasa pemain timnas Prancis tersebut karena dana sebesar 54 juta poundsterling telah disepakati oleh kedua belah pihak jika berita ini bisa menjadi kenyataan maka Lacazette bakal memecahkan sebuah rekor yakni sebagai pemain termahal yang didatangkan oleh Arsenal.

Saat ini pembelian pemain termahal yang dilakukan oleh The Gunners adalah Mesut Ozil yakni dengan nilai 43 juta pounds, pihak manajemen klub memang mendapat tuntutan besar dari fans agar bisa menghadirkan banyak pemain bintang di musim panas ini jika itu bisa terjadi maka kemungkinan dua pilar andalannya yaitu Ozil dan Sanchez akan bisa bertahan lebih lama. Seperti yang kita ketahui dua nama tersebut kini tinggal menyisakan kontrak selama satu musim dan masih belum ada tanda-tanda dari mereka untuk memperbaharui kontrak baru sedangkan beberapa rival lainnya siap memanfaatkan situasi ini.

Secara finansial Arsenal sebenarnya memiliki dana yang cukup besar untuk bersaing dengan rival lainnya namun satu dekade terakhir suporter menilai jika klub hanya mementingkan keuntungan dan tidak berniat untuk mendapatkan trofi juara bergengsi. Kegagalan bermain di Liga Champions pada musim mendatang membuat fans merasa sangat marah meskipun Wenger mampu mempersembahkan gelar juara Piala FA namun ia tetap mendapat penolakan agar bisa tetap bertahan bersama Arsenal, untungnya pihak manajemen klub masih memiliki kepercayaan besar terhadap sang pelatih sehingga ia mendapat perpanjangan kontrak selama dua musim kedepan tapi Wenger sadar hal ini tidak akan bisa membuatnya tenang karena pada musim depan ia harus bisa meraih gelar juara Premier League.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment