Wednesday, June 28, 2017

Ever Kembali Ke Sevilla FC

Marcelo Simian selaku sebagai agen dari Ever Banega membernarkan akan kabar dari kliennya yang akan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza, dan ia juga membantah akan rumor yang selama ini beredar yang menyatakan bahwa kliennya akan bergabung dengan salah satu tim besar asal Liga Prancis, Paris Saint Germain.

“Yang pastinya Banega akan kembali ke Spanyol dan memperkuat Sevilla kembali, untuk tawaran dari Paris Saint Germain sama sekali tidak ada.” Ungkap Marcelo Simian kepada salah satu media ternama asla Spanyol, Estadio Deportivo.

Namun, Simian tidak menyebutkan akan berapa nilai transfer yang telah di sepakati oleh kubu Inter dengan Sevilla, akan tetapi seperti yang telah terdaftarkan di dalam transfermarkt, harga dari Ever Banega sebesar sembilan juta euro untuk masalah kepindahan dari Inter ke Sevilla.

“Sevilla FC dan FC Internazionale Milan telah mencapai suatu kesepakatan untuk masalah transfer dari Ever Banega.” Bunyi pernyataan secara resmi yang telah di sampaikan oleh Sevilla FC melalui situs resmi mereka.

Sevilla sendiri merupakan salah satu klub yang pernah di bela oleh Banega dari tanggal 18 Agustus 2014 sampai 6 Juli 2016. Bersama dengan tim tersebut, pemain yang berasal dari Argentina tersebut ini di ketahui bahwa ia menjadi gelandang tengah, bertahan, dan serang.

Ia selalu bermain di bagian lini tengah. Selama bermain untuk Sevilla FC sebagai gelandang dari tim tersebut, ia telah menciptakan 12 buah gol dan sembilan assits dari 94 lga.

Dua musim terakhir ia menjadi bagian dari Sevilla FC, ia sukses membantu tim tersebut untuk memenangkan dua buah gelar juara Europa League.

Dengan hal tersebut lah sukses membuat kubu I Nerazzurri sangat tertarik sekali kepada dirinya, dan sukses mendapatkannya dengan status sebagai pemain bebas transfer. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment