Saturday, June 24, 2017

Prediksi Start IK vs Arendal

Prediksi Start IK vs Arendal – Salah satu klub baru asal Norwegia, Arendal, kembali mendapatkan masa-masa sulit dan terpuruk di musim ini. Mereka kembali terancam degradasi hingga ke klasemen Second Division atau Divisi Kedua Liga Norwegia. Mereka punya waktu untuk bermalas-malasan jika mereka mau. Namun tidak bagi kubu Start IK. Saat ini, Start IK tampil begitu energik dan berada di posisi ke 4 klasemen First Division. Start hanya berbeda 1 poin dengan Sandnes Ulf yang berada di posisi ke 3, selisih 2 poin dengan Ranheim yang berada di tempat kedua, serta selisih 8 poin dengan Bodo Glimt yang berada di puncak.

Cara Login dan Main Taruhan Sbobet – Start IK terus menerus memberikan tekanan pada setiap pekannya, meski di 3 pekan terakhir ini mereka sedikit mengalami penurunan peforma. Start kehilangan 7 poin penting yang memaksa mereka terus menerus mengalami penurunan posisi di klasemen Liga Norwegia. Pada pekan ke 14 ini, Arendal nampaknya akan menjadi bulan-bulanan bagi tim tuan rumah, dan juga akan menjadi sarang gol bagi para penyerang Start IK.

Daftar Bola Rupiah – Fokus utama pelatih Start IK, Steinar Pedersen, dalam laga ini adalah memaksa para pemainnya untuk tampil offensif. Para bek ditugaskan lebih untuk bertahan tidak hanya di lini belakang saja, namun juga membantu gelandang bertahan berjaga di lini tengah. Dengan kata lain, akan ada 4 bek murni, dan 2 gelandang bertahan yang pasti akan diturunkan oleh sang pelatih tuan rumah. Sementara itu, 2 gelandang serang dan 2 pemain sayap lainnya menjadi alternatif Start IK untuk melakukan penyerangan secara drastis, tanpa mundur ke belakang.

Dengan taktik tersebut, mustahil lini pertahanan Arendal bisa terus bertahan ketika mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Start IK. Karena itulah, Tim Prediksi Liga Cacing Norwegia sepakat untuk memberikan tips dengan memasang pada tim tuan rumah Start IK yang memberikan voor 1 1/4 bola kepada Arendal. Pasang juga Over 3 bola pada laga ini, kemungkinan menangnya adalah 50%. Namun jangan khawatir anda tidak akan pernah kalah jika memasang Over tersebut, karena minimal laga ini berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Start IK.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment