Thursday, June 29, 2017

Arsenal Siap Lepas Chamberlain

Salah satu tim sepak bola English Premier League yang berasal dari kota London bagian Utara di kabarkan bahwa mereka akan segera melakukan cuci gudang secara besar-besaran pada musim panas tahun 2017 ini.

Dan untuk saat ini nama dari Alex Oxlade Chamberlain di kabarkan merupakan salah satu pemain yang akan segera di lepas dari tim yang mendapatkan julukan The Young Gunners tersebut.

Seperti yang telah di laporkan oleh The Idependent Arsenal sendiri akan segera melepas pemainnya tersebut ke Liverpool FC, dan di tambahkannya lagi bahwa terdapat delapan pemain yang akan menyusul langkah dari Chamberlain yang sudah di pastikan akan segera pergi atau angkat kaki dari Emirates Stadium.

Selain itu Chamberlain sendiri di ketahui bahwa dirinya sampai saat ini masih belum bersedia untuk menyetujui akan kesepakatan tentang perpanjangan kontrak yang telah di sodorkan oleh kubu Arsenal kepada dirinya.

Oleh sebab itu lah, mengapa Liverpool FC merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat sekali bagi pemain yang berusia 23 tahun tersebut.

Di tambah lagi pelatih yang ada di dalam timnya tersebut yakni Jurgen Klopp di ketahu bahwa pelatih berkebangsaan asal Jerman tersebut ini sangat mengaggumi sosok Chamberlain.

Independent juga menyebutkan bahwa Chamberlains juga ingin meninggalkan kubu Arsenal juga merupakan sebagian besar rencana dari seorang Arsene Wenger untuk dapat bisa menguatkan kembali skuat yang di miiki oleh dirinya untuk musim depan.

Tidak hanya Chamberlain saja, nama dari Jack Wilsher, Olivier Giroud, dan Colum Chambers di kabarkan bahwa masa depannya juga masih belum jelas untuk bisa tetap berada di Arsenal. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment