Saturday, June 24, 2017

Prediksi pertandingan Piala Konfederasi 2017 antara Selandia Baru vs Portugal.

Selandia Baru akan menghadapi pertandingan yang tak akan berpengaruh lagi terhadap perjalanan mereka di Piala Konfederasi. Mereka dipastikan akan tersingkir dari Piala Konfederasi 2017 Grup A. Dan pada pertandingan terakhir nanti, mereka kembali akan mengahadapi salah satu kandidat juara pada ajang ini yaitu Portugal di Stadion Krestovskyi.

 

 

Meski pertandingan ini sudah tak ada arti lagi bagi Selandia Baru, mereka dipastikan akan tetap tampil dengan sangat ngotot demi bisa membuat Portugal kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Dan tentu Selandia Baru juga bisa menjadi salah satu tim yang sangat disegani andai bisa mengalahkan Portugal dan bisa membuat timnas tersebut tersingkir.

Tentu, Selandia Baru akan langsung memainkan strategi menyerang demi bisa membuat Portugal kesulitan dalam melakukan serangan. Kabar yang didengar bahwa Selandia Baru siap untuk memainkan 3 penyerang sekaligus demi bisa mengalahkan Portugal.

Menjelang pertandingan ini, Portugal justru sedang dalam kejaran Rusia yang masih memilki kesempatan untuk bisa masuk ke semifinal. Dan tentu target Portugal pada pertandingan terakhir ini adalah bisa meraih kemenangan untuk bisa memastikan diri lolos ke semifinal.

Pertandingan di Piala Konfederasi 2017 ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sepanjang sejarah pertemuannya. Dan tentu kemenangan akan menjadi modal  yang sangat bagus bagi kedua tim untuk bisa meraih catatan yang bagus pada pertemuan pertama mereka ini.

Selandia Baru menjelang pertandingan ini akan menargetkan paling tidak hasil seri demi bisa membuat Portugal dalam kesulitan. Dan kabarnya Chris Wood, Ryan Thomas dan Kosta Barbarouses siap untuk menjadi meriam Selandia Baru. Dan tentu kedua pemain tersebut akan membuat seluruh penduduknya bangga dikarenakan bisa mengalahkan juara Euro 2016.

Sementara itu pelatih Portugal yaitu Fernando Santos bukan tanpa ancang-ancang menjelang pertandingan yang sangat penting ini. Ia dipastikan juga akan memainkan 3 striker sekaligus pada pertandingan ini. Hal tersebut dikarenakan ia juga akan mencoba menahan serangan yang diberikan oleh Selandia Baru.

Perkiraan susunan pemain antara Selandia Baru vs Portugal.

Selandia Baru:
Stefan Marunovic, Kip Colvey, Michael Boxall, Andrew Durante, Tommy Smith, Deklan Wynne, Michael McGlinchey, Marco Rojas, Ryan Thomas, Chris Wood, Kosta Barbarouses.

Portugal:
Rui Patricio, Raphael Guerreiro, Jose Fonte, Pepe, Cedric Soares, Andre Gomes, William Carvalho, Joao Moutinho, Ricardo Quaresma, Andre Silva, Cristiano Ronaldo.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment