Friday, June 23, 2017

Hasil pertandingan Piala Konfederasi 2017 antara Jerman vs Chile.

Jerman dan Chile memastikan pertandingan berakhir dengan skor seri 1-1 pada pertandingan kedua Piala Konfederasi 2017 Grup B. Pertandingan yang digelar di Kazan Arena memastikan kedua tim akan selangkah lagi melaju ke babak semifinal andai meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka di Grup B.

Pada pertandingan berikutnya Jerman dipastikan akan bertemu Cameroon di pertandingan pamungkas. Dan tentu pertandingan ini akan dikunci oleh kemenangan bagi Jerman mengingat Cameron dan Australia masih memiliki kesempatan besar untuk bisa melaju ke babak semifinal. Sementara Chile akan menghadapi Australia pada pertandingan pamungkas nanti.

Pertandingan antara 2 tim unggulan berjalan dengan sangat berimbang sejak pertandingan dimulai sampai pertandingan berakhir. Namun, dominasi Chile berhasil membuat mereka unggul terlebih dahulu lewat penyerang Arsenal Alexis Sanchez di menit awal pertandingan. Dan Jerman berhasil membalas keunggulan di menit 41 lewat Stindl.

Jerman yang memastikan diri tak mengikut sertakan pemain inti mereka untuk ajang ini mengingat mereka hanya akan dimainkan pada Piala Dunia dan Kualifikasi Piala Dunia. Dan tentu dengan banyak pemain muda, Loew harus ekstra keras meracik strategi untuk bisa menjebol pertahanan dari Chile.

Namun, Loew harus mengalami kekecewaan di menit awal pertandingan setelah Mustafi harus melakukan kesalahan yang berakhir dengan gol lewat Alexis Sanchez. Alexis yang mendapatkan bola gratis dari satu timnya di Arsenal tersebut berhasil dengan mudah melakukan one two kepada Arturo Vidal setelah sebelumnya berhasil mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah tertinggal cepat oleh Chile, kapten Jerman yaitu Draxler sempat memberikan kejutan lewat tendangan jarak jauhnya di menit ke-8. Namun, tendangan sang pemain masih berada di samping gawang Herrera.

Kedua tim terus bermain dengan saling menekan di sepanjang babak pertama. Dan Jerman yang terus melakukan serangan pun masih belum bisa membuahkan hasil untuk bisa menyamakan kedudukan.

Dan pada akhirnya serangan yang Jerman lakukan pun berbuah hasil pada menit ke-41 lewat Stindl. Stindl berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Hector yang berhasil membuat sisi kanan Chile keteteran. Hector yang mengirim bola datar ke tengah gawang pun berhasil dimaksimalkan dengan bagus oleh Stindl.

Dan sampai pertandingan berakhir, skor 1-1 pun menjadi penutup pertandingan antara Jerman vs Chile.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment