Sunday, June 25, 2017

Hebat Bersama Sassuolo Pellegrini Berhasrat Kembali Ke Roma

Italia Serie – A – Salah satu Pemain tim Nasional Italia diajang EURO U-21 Rusia Lorenzo Pellegrini mengungkapkan keinginannya untuk kembali berseragam Serigala Ibukota pada musim yang depan nanti. Gelandang Sassuolo, Lorenzo Pellegrini, mengakui ingin kembali ke klub asalnya, AS Roma pada musim depan. Ia pun meyakini klub berjuluk Serigala Ibu Kota itu akan membelinya di jendela transfer musim panas 2017. Roma U-19 melepas Pellegrini ke Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2015. Kontrak pemain berpaspor Italia itu memiliki klausul pembelian kembali senilai 10 juta euro atau senilai Rp148 miliar. Meski demikian, Pellegrini tidak ingin memikirkan lebih jauh tentang rencananya kembali ke Giallorossi –julukan Roma. Pemain berusia 21 tahun itu menyebut agennya sedang melakukan negosiasi dengan pihak klub asalnya tersebut. Sepertinya hal tersebut bukan hanya wacana belaka meningat AS Roma sendiri memang diketahui punya rencana untuk bisa memulangkan dirinya.

Sang pemain yang merupakan salah satu kunci Sassuolo tampil cukup baik musim lalu itu pun mengatakan “Masih belum ada yang tuntas (kontrak baru ke Roma). Saya sudah mendengar dari agen saya dan dia memberitahu saya jika mereka sedang bernegosiasi. Saat ini, saya tidak ingin memikirkan hal tersebut lebih jauh,” kata Pellegrini, seperti dilaporkan Tribal Football, Sabtu (24/6/2017). “Saya juga tahu klausul kontrak Roma bisa berakhir 30 Juni nanti, jadi jika kami lolos bersama Italia (di Euro U-21) kami akan menyelesaikan segala sesuatunya di sini. Saya akan mendaftarkan diri sekarang karena dengan demikian saya berada di Roma kembali,” ungkapnya. Pellegrini mencetak enam gol dan tujuh assist bersama Sassuolo di Liga Italia 2016-2017. Ia juga telah mengemas satu gol di pentas Coppa Italia dan Liga Eropa musim ini. Dengan catatan tersebut maka Pellegrini tidak bisa di pandang sebelah mata mengingat dirinya berposisi sebagai gelandang tengah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment