Wednesday, March 29, 2017

Zlatan Hanya Takut Dengan Del Piero

Penyerang utama bagi kubu Manchester United untuk musim 2016/2017 ini, Zlatan Ibrahimovic, kita ketahui bahwa ia merupakan salah satu sosok pemain yang tidak pernah takut kepada siapapun.

Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk salah satu pemain lengendaris dari Juventus FC yang bernama Alessandro Del Piero.

Jika kita lihat dari sepanjang karir yang telah di jalani oleh seorang Zlatan, ia terlihat tidak pernah segan-segan untuk melakukan suatu tindakan yang kasar pada saat berada di atas lapangan.

Bahkan, terhadap pemain-pemain yang sangar sekalipun, seperti Genaro Gatusso dan Jaap Stam, bernai ia labrak pada saat ia masih berusia muda.

Tidak hanya kepada sesama pemain, ia juga tidak segan-segan untuk melakukan perlawanan kepada pelatih.

Salah satu contoh yang paling besar ialah pada saat dirinya masih berseragam Barcelona, yang mana ia pernah berseteru dengan Josep Guardiola.

Namun, rupanya hal seperti itu tidak dapat di lakukan oleh seorang Zlatan Ibrahimovic kepada Del Piero.

Walaupun kita tahu bahwa tubuh yang di miliki oleh Del Piero sendiri tidak terlalu kekar dan juga memiliki paras wajah yang sangar, Ibra mengakui bahwa dirinya tidak bernai melawan sang lengenda tersebut.

“Del Piero adalah sosok orang yang sangat ramah sekali dan juga bersahabat. Ketika saya masih muda, ia sangat sering sekali mengajari saya soal tendangan bebas, memberikan saran, dan juga suka menjahili saya.” Ungkap Zlatan Ibrahimovic seperti yang telah di lansirkan oleh La Stampa.

“Hampir semua orang menilai saya adalah sosok orang yang sangat temperamental dan sangat sulit sekali untuk di atur. Tetapi, Alex (sapaan akrab dari Del Piero) malah ia menilai saya sebaliknya. Tidak pernah letih ia mencoba untuk menenangkan saya pada saat bertanding, sebab dulu saya sangat cepat panas dan meledak-ledak.” Sambung Zlatan.

“Saya memang berani melawan apa yang telah di putuskan oleh pelatih, tetapi tidak untuk Alex, saya sangat menghormatinya, dan sama sekali tidak bernai untuk mencoba melawannya.” Tutup Ibrahimovic. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment