Saturday, March 25, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Koscielny Puji Kualitas Cante

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan andalan Arsenal yaitu Laurent Koscielny telah mengungkapkan bahwa sosok N’Golo Kante yang kini bermain bersama Chelsea adalah seorang gelandang tengah terbaik di kompetisi Premier League. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 31 tahun tersebut, karena sejak musim panas lalu telah memberikan sebuah kejutan yang nyata untuk sepakbola Liga Inggris.

Dimana, pada saat masih bergabung bersama Leicester City sang punggawa mampu bermain baik dan dengan kualitasnya yang memukau maka langsung di panggil manajer Didier Deschamps untuk bermain di Tim Nasional Prancis di pertandingan uji coba dan Euro 2016 saat itu. Bahkan kehebatannya dapat membuat Leicester City keluar sebagai juara Premier League untuk kali pertama dalam sejarah sepakbola klub.

Sehingga membuat Kante langsung mendapatkan satu penghargaan PFA Player of the Year dan dengan raihan tersebut maka pria berusia 25 tahun itu membuat London Biru berniat memboyongnya. Meski sempat berniat menolak untuk bergabung tetapi pada saat Antonio Conte datang sang punggawa memutuskan datang ke Chelsea dan kini dibawah bimbingan pelatih berkebangsaan Italia performa penampilannya semakin matang di atas lapangan.

Dan terbukti, Kante dapat mengangkat kualitas klub asal London Barat sejak menurunkan formasi 3-4-3 yang mana membuat mereka kini kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan mereka terus dikaitkan sebagai juara di musim panas ini setelah berhasil menang sebanyak 13 di setiap pertandingan kompetisi Premier League.

” Menurut saya dirinya adalah sosok pemain terbaik di kompetisi musim panas ini. Dirinya memiliki bakat yang kuat untuk beradaptasi di dalam skuad tim, dirinya memang sempat terlihat kesulitan di bulan pertamanya tetapi setelah kalah dari Arsenal, dirinya sudah berkembang pesat. Saya kagum melihat dirinya saat ini,” ujar Koscielny.

” Pada saat Anda memiliki satu pemain seperti itu di bagian lini tengah, dirinya mendapatkan banyak bola kembali. Dirinya mengetahui apa yang dirinya dapat lakukan dan tidak dapat lakukan. Kante dapat mengacaukan musuh-musuhnya dan mampu memberikan bola kepada para pemain lainnya. Dirinya kerap menampilkan kualitas memukau di setaip pertandingan yang ia lakoni bersama Chelsea,” ujarnya.

Meski demikian, mantan pemain Caen tersebut memiliki catatan di musim panas ini baru mencetak satu gol di ajang Liga Premier dan menariknya gol tersebut dapat memberikan kemenangan 4-0 bagi The Blues saat menghadapi Manchester United dan hal yang sama juga terjadi di kompetisi FA Cup.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment