Sunday, March 26, 2017

Jerman siap jemput kemenangan atas Azerbaijan

Azerbaijan – Der Panzer akan berangkat ke Azerbaijan guna jalankan laga kualifikasi group 26 maret 2017 esok malam, dua hari sebelumnya Jerman baru menjalankan laga persahabatan melawan Inggris dini hari 23 maret 2017, berlangsung di Jerman dalam laga bertajuk persahabatan The Three Lions kalah tipis 1-0, tim Panser tidak diperkuat Mesut Oezil yang masih bermasalah dengan cedera hamstring.

Satu goal dari Lukas Padolski antarkan Die Mannschaft memenangkan pertandingan atas Inggris, ini adalah pertandingan perpisahan bagi Lukas Padolski pria kelahiran kota Gliwice Polandia 31 tahun lalu itu, menjadi penggerak bagi timnas Jerman U-17 semenjak tahun 2001 sudah cukup panjang perjalanan Padolski bersama Der Panzer.

Terlihat banyak spanduk berisi kata-kata ucapan selamat tinggal untuk striker Galatasaray itu, kemudian disatu tribun lainnya para pendukung membuat Koreografi kata membentuk kata ‘Poldi’, dengan satu goal kemenangan yang tercipta membuat suasana perpisahan Podolski dengan tim panser menjadi semakin berkesan.

“Kami semua memang lebih banyak membiarkan Padolski berkeliaran didepan gawang dan mengharapkannya mencetak setidaknya satu goal sebagai kenang-kenangan pertandingan terakhirnya berseragam Die Mannschaft, dan kami semua bergembira ketika itu terjadi’ ucap Thomas Mueller sang kapten kesebelasan.

Menjamu timnas Inggris dikandang Dortmund Joachim Low bukan saja tak memainkan Mesut Oezil namun dia juga tidak menurunkan Sami Khedira, Mario Gomez dan Julian Draxler yang juga dalam kondisi kesehatan yang belum fit, namun jelang pertandingan kompetitif esok melawan Azerbaijan ketiga pemain tersebut sudah terlihat disessi latihan terkecuali Mesut Oezil.

Sang pelatih Joachim Loew sebut baru akan memastikan siapa saja yang akan dipasang dalam squad sebelum waktu pertandingan tiba, dalam latihan tadi malam Joachim katakan kondisi Khedira, Draxler dan Gmez sudah terlihat normal dan siap untuk melakoni pertandingan, hanya Mesut Oezil yang masih belum terlibat dalam latihan.

“Terkait Mesut Oezil saya belum bisa memastikan karena cederanya masih membutuhkan waktu istirahat, selain masalah hamstring dia juga bermasalah dengan kondisi punggungnya, namun untuk Sami Khedira, Draxler dan Gomez mudah2an mereka sudah siap untuk menjalankan pertandingan, terlihat mereka selesaikan sesi latihan tanpa permasalahan” jelas pria asal Jerman Barat itu.

Walau pun belum memastikan keikut sertaan Mesut Oezil namun mantan gelandang Real Madrid ini dijadwalkan akan turut dalam sessi latihan yang akan kembali berlaku hari ini, walau masih menjalankan perawatan dari tim medis pria berusia 28 tahun ini akan lakukan pertandingan pemanasan dibawah pengawasan Joachim Loew.

Rekam jejak pertandingan yang pernah terjadi antara kedua timnas adalah 4 kali dan tak pernah sekalipun Azerbaijan mampu berkutik, mereka selalu takluk dari Jerman dengan score yang cukup memprihatinkan disegala ajang kompetisi yang pernah mereka lalui, tampaknya dipertandingan kualifikasi esok hasil pertandingan tidak akan berbeda jauh dari hasil-hasil terdahulu, Jerman diperkirakan akan tetap menangkan laga dengan prediksi socre 4-0.

Di group C Jerman berada satu atap dengan Irlandia Utara, Azerbaijan, Chech Republik, Norwegia, San Marino, tim Panzer memimpin klasemen sementara dengan memenangkan 4 pertandingan yang sudah lewat dengan 12 point ditangan, Irlandia Utara berada diposisi runner-up dan Azerbaijan menyimpan nilai 7 point yang sama berselisih goal saja.

Chech Republik dengan 5 point berada diposisi keempat kemudian Norway yang berada satu level dibawah mereka hanya mengumpulkan 3 point saja, berada diposisi terakhir San Marino sudah pasti menjadi tim pelengkap penderitaan saja, tanpa nilai dengan 4 pertandingan kekalahan San Marino menjadi tim juru kunci dalam group C.

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment