Tuesday, March 28, 2017

Andrea Pirlo Memiliki Masalah Dengan Allegri

Gelandang elegan asal Italia, Andrea Pirlo pada beberapa tahun lalu membuat sebuah keputusan yang mengejutkan banyak pihak dimana ia harus angkat kaki dari Rossoneri dan pindah ke klub rival yaitu Bianconeri. Sebenarnya apa yang telah dipersembahkan oleh Pirlo kepada AC Milan sudah tidak perlu diragukan kembali, ia berhasil mempersembahkan banyak gelar bergengsi namun kehadiran pelatih Massimiliano Allegri membuat segalanya menjadi berbeda ketika itu harus diakui jika Milan memiliki skuad yang cukup tangguh dan Pirlo sendiri tengah berada dalam kondisi cedera setelah ia pulih jam bermain tidak kunjung didapatkan, ini jelas membuat sang pemain merasa cukup frustasi. Puncaknya dirinya memilih untuk pindah ke klub baru banyak orang pada saat itu menilai kualitas dari Pirlo sudah habis tapi ia berhasil meraih sukses besar dengan klub barunya.

Pirlo dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ada sedikit permasalahan antara saya dengan Allegri ketika masih berada di San Siro. Cedera selama empat bulan telah menghambat saya untuk terus bisa bermain di skuad utama tapi ketika sudah pulih dari cedera Milan bermain sangat bagus, hal inilah yang membuat saya tidak mendapatkan tempat di skuad Allegri dan pada saat musim itu Milan berhasil merebut gelar juara Scudetto. Sedangkan kontrak Pirlo juga berakhir di akhir kompetisi tersebut, pembicaran ia lakukan dengan keluarganya dan setelah 10 musim membela Rossoneri ini merupakan waktu yang tepat untuk dirinya hengkang, Juventus pada waktu itu adalah tim yang serius melakukan negoisasi.

Di bawah kepemimpinan Antonio Conte, Pirlo kembali mendapatkan kepercayaan untuk bermain di skuad utama meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun ia mampu tetap berada dalam performa terbaiknya sehingga tiga trofi gelar juara Serie A bisa dipersembahkan. Kehilangan Pirlo jelas adalah sebuah kerugian besar bagi Milan apalagi ia pindah secara gratis ke Juventus. Saat ini pria yang berusia 37 tahun tersebut sudah bermain di salah satu klub MLS yaitu New York City FC, ia sendiri merasa sangat bahagia bisa bermain di Amerika ini merupakan sebuah pengalaman yang tidak bisa dilupakan mungkin dalam waktu dekat sang pemain siap untuk segera memutuskan pensiun.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment