Thursday, March 30, 2017

Brasil Menjadi Yang Pertama Lolos Ke Piala Dunia

Berita Bola Online – Brasil adalah negara yang pertama yang sudah berhasil lolos untuk menuju ke putaran final Piala Dunia tahun 2018 dari jalur kualifikasi. Hal tersebut sudah bisa untuk dipastikan setelah rangkaian-rangkaian hasil dari zona Amerika Selatan. Pasukan dari Tite yang sudah mendapatkan kemenangan melawan Paraguay denan skor akhir 3-0 yang diadakan di Arena Corinthians dikarenakan tembakan dari pemain Philippe Coutinho, pemain Neymar dan juga pemain marcelo. Berkat hasil dari melawan Bolivia, Brasil langsung berada di puncak klasemen dengan perolehan poin sebanyak 33 poin yang dari 14 pertandingan.

Dengan hanya tersisa sebanyak empat pertandingan, Brasil sudah aman di bagian zona empat besar yang artinya sudah bakal lolos secara otomatis menuju ke putaran final. brasil yang terbentang dengan selisih angka sebanyak sembilan angka dengan yang menempati posisi yang kedua yaitu Kolombia, terbentang 10 poin dengan Uruguay dan juga Cile dan juga terbentang sebelas angka dengan Argentina. Dengan sisa beberapa jadwal yang akan mempertemukan empat negara tersebut dan membuat Brasil tidak mungkin bisa terlempar untuk ke peringkat yang kelima atau disebut dengan zona play-off.

Brasil pun jadi sudah meraih tiket yang kedua menuju ke putaran final sedangkan tun rumah Rusia yang sudah lolos dengan secara otomatis. Jalannya Brasil menuju ke Piala Dunia juga dipercantik dengan mendapatkan rantai kemenangan yang sebanyak delapan pertandingan secara beruntun. Catatan tersebut itu sudah merupakan rekor yang terbaik bagi Brasil di Kualifikasi untuk Piala Dunia dan juga catatan tersebut itu pun sekaligus sudah memperbaiki kiprah tim Brasil yang sudah sempat menjalani periode yang negatif pada tahun 2016 sewaktu tidak sanggup lolos dari Copa America.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment