Saturday, March 25, 2017

Inter Milan Serius Untuk Rekrut Nainggolan

Upaya Inter Milan untuk memperkuat skuadnya pada musim mendatang terlihat sangat serius dan salah satu pemain berkualitas yang masuk dalam incaran mereka adalah gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pihak manajemen klub berani melepas beberapa pemainnya agar bisa mendapat pemain keturunan Indonesia tersebut, dua nama yang siap untuk dijual adalah Marcelo Brozovic beserta Ever Banega. Hasil dari dana penjualan ini diyakini bakal mencapai 45 juta euro dan nilai inilah yang dicoba untuk menggoda Il Lupi, pada beberapa saat lalu pihak manajemen klub Ibukota Italia ini memang pernah mengungkapkan dimana mereka tertarik merekrut Brozovic tentunya kesempatan besar tersebut tidak akan dilewatkan oleh Inter Milan.

Saat ini beberapa media menilai Nainggolan tengah melakukan negoisasi kontrak baru bersama Roma namun kesepakatan tersebut tidak berjalan dengan mulus karena gaji yang diminta oleh sang pemain dinilai terlalu besar. Kini kemungkinan Nainggolan untuk pindah ke klub baru diyakini cukup besar, kualitas yang ia miliki sudah tidak perlu dipertanyakan kembali sejak bergabung ke Olimpico dirinya sudah memberikan kontribusi besar terhadap tim jadi sudah sewajarkan Nainggolan mendapat pendapatan yang lebih besar atas kinerjanya tersebut. Selain Inter Milan yang ingin mengunakan jasanya masih ada satu tim dari Inggris siap bersaing yaitu Chelsea, pelatih Antonio Conte sudah sangat lama menyukai permainan Nainggolan bahkan sejak di melatih Juventus ia sudah berhasrat besar untuk merekrutnya.

Inter Milan sendiri sejak dikuasai oleh taipan asal China memang sedang membangun sebauh kekuatan baru, performa bagus yang mereka dapatkan pada paruh kompetisi kedua Serie A telah membuat pihak manajemen merasa sangat puas target untuk kembali bermain di Liga Champions merupakan hal yang harus bisa diwujudkan dalam beberapa musim mendatang. Peluang Inter untuk berada di tiga besar pada akhir kompetisi ini memang masih terbuka lebar namun upaya tersebut jelas tidak mudah karena Icardi dkk dituntut bisa lebih maksimal lagi serta menyapu banyak kemenangan di 10 pertandingan terakhir jika target tersebut bisa didapatkan maka kucuran dana segar untuk merekrut pemain di musim panas mendatang bakal bisa diperoleh pihak klub.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment