Monday, March 27, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Coutinho Percaya Diri Mampu Kalahkan Everton

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang serang andalan Liverpool yaitu Philippe Coutinho telah menyebutkan bahwa ia begitu percaya dengan skuad tim yang dirinya bela dapat kembali mempermalukan Everton di akhir pekan nanti. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 24 tahun tersebut, karena kini permainan Liverpool mulai memukau di ajang Premier League pada beberapa pekan terakhir.

Terbukti, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mendapatkan tujuh angka setelah mampu mengalahkan Arsenal, Burnley dan sebelum jeda Internasional dapat bermain imbang 1-1 ketika menghadapi Manchester City di Stadium Etihad. Dimana dengan hasil positif itu maka membuat mereka berada di urutan ke empat klasemen sementara Liga Inggris dan berpeluang besar tampil di kompetisi Liga Champions pada musim depan mendatang.

Sehingga membuat pasukan Klopp kini tampil percaya diri untuk menatap pertandingan derby Merseyside pada akhir pekan nanti dan kualitas mereka mampu mengamankan tiga angka. Pasalnya, di leg pertama lalu pada saat bertandang ke Goodison Park mereka bisa mendapatkan kemenangan dimana gol terjadi melalui sosok Sadio Mane ketika itu. Meski kini tim asuhan Ronald Koeman semakin menampilkan kualitas terbaiknya di pertandingan tersisa musim panas ini, tetapi Coutinho yang tengah membela negaranya di pertandingan Internasional mengatakan dirinya bersama rekan satu timnya siap memberikan kemenangan untuk para pendukung setia The Reds.

” Kami akan siap menghadapi pertandingan nanti. Derby adalah laga yang sangat penting bagi semua orang, para pendukung dan para pemain. Kami mengetahui apa artinya. Semua kalangan di Liverpool pada melihat pertandingan ini begitu banyak emosi dan ketika bahkan lebih karena kubu Everton sudah meningkat begitu pesat dalam beberapa pekan terakhir. Kami tahu laga ini tidak akan mudah, tetapi kami harus memenangi pertandingan ini, untuk para pendukung kami, untuk harga diri kami dan untuk semua orang yang berada di sini,” ujar Coutinho kepada media setempat.

Sementara itu, Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu khawatir dengan semakin memukaunya kualitas yang di tampilkan oleh Romeliu Lukaku dan rekan-rekan setimnya di laga tersisa musim panas ini yang mana kini berada di urutan ke tujuh klasemen sementara Liga Inggris.

” Saya tidak memikirkan tentang hal itu atau terlalu khawatir tentang itu. Sekarang ini, Liverpool lebih tinggi di ajang Premier League, itu adalah suatu kenyataan dan itulah yang meski kami pikirkan,” tuntas Coutinho.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment