Saturday, March 25, 2017

Herrera Ingin De Gea Lebih Lama Di United

Salah satu pemain Manchester United yang berasal dari Spanyol, Ander Herrera sangat mengharapkan agar rekan senegarnya yaitu David De Gea bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama di Old Trafford jika hal ini bisa diwujudkan maka bukan tidak mungkin sang penjaga gawang bisa menjadi legenda dari Setan Merah. Kemampuan De Gea sebagai kiper memang sudah tidak perlu dipertanyakan kembali sejak bergabung ke United dari Atletico Madrid posisinya sama sekali sulit digantikan oleh pemain lainnya aksi gemilangnya dalam beberapa tahun terakhir membuat beberapa klub besar ingin menggunakan jasanya. Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid sangat tertarik untuk merekrutnya bahkan pada beberapa waktu lalu kesepakatan sudah terjalin dengan United namun dikarena ada sedikit permasalahan maka transfer sang peamin akhirnya gagal diwujudkan.

Herrera dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sangat ingin berada dalam satu tim dengan De Gea dalam waktu lama tentunya bersama Manchester United, saat ini pemain yang berusian 26 tahun tersebut sudah bisa dikatakan sebagai kiper terbaik dunia. Seperti yang kita ketahui sebelumnya belum ada pemain terbaik pilihan fans yang berposisi sebagai penjaga gawang namun De Gea telah mematahkan rekor ini dan ia bahkan meraih penghargaan selama tiga tahun beruntun. Semua orang mengetahui jelas dimana Los Blancos akan berupaya untuk menggoda De Gea pindah klub namun saya pikir tidak ada alasan bagi dirinya untuk mencoba tantangan baru karena United masih merupakan salah satu yang terbaik selain itu kompetisi di Premier League jelas lebih ketat jika dibandingkan dengan La Liga.

Tawaran menggoda yang dilakukan oleh Madrid jelas bisa saja membuat De Gea merasa tergoda apalagi sebelumnya ia nyaris resmi pindah ke Santiago Bernabeu, hingga kini masih belum bisa dipastikan dengan jelas apakah mantan pemain Atletico Madrid tersebut akan tetap bertahan atau tidak. Jika United mampu tampil kompetitif serta menghadirkan pemain berkualitas pada setiap musimnya maka sangat memungkinkan De Gea merasa nyaman serta bahagia berada di Inggris apalagi kontraknya masih akan berlaku dalam jangka waktu yang panjang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment