Wednesday, March 29, 2017

Lionel Messi Menghina Hakim Garis

Berita Bola Online – Pejabat dari Federasi Sepak Bola Argentina atau yang disebut juga dengan AFA yang bernama Armando Perez mengharapkan kalau pemain Lionel Messi bisa tampil untuk bermain di dalam laga Kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 untuk melawan Bolivia pada hari Selasa tanggal 29/3/2017. Pemain Lionel Messi yang sempat sudah diberitakan kalau tidak bisa ikut tampil di laga Kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 dikarenakan sudah dihukum oleh FIFA setelah dia menghina hakim garis. Hal itu terjadi disaat pertandingan Argentina melawan Cile pada hari Jumat tanggal 24/3/2017.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Argentina dengan skor akhir 1-0 dikarenakan gol dari pemain Lionel Messi yang terjadi pada titik putih di menit yang ke 16. Jelang pertandingan berakhir, pemain Lionel Messi kedapatan kalau sudah marah dan juga mendaprat asisten wasit yang bernama Marcelo Van Gasse. Pemain Lionel Messi pun yang sebagai kapten dari tim lalu menolak untuk berjabat tangan bersama ofisial pertandingan. Diberitakan oleh Sportskeeda, masalah ini tidaklah masuk ke dalam laporan pertandingan yang sudah dibuat oleh wasit.

Akan tetapi, FIFA sudah menghubungi AFA pada hari Senin tanggal 27/3/2017 untuk klarifikasi pernyataan pemain yang sudah berusia 29 tahun itu. Di dalam dokumen klarifikasi itu, FIFA sudah memberikan respons terhadap ofisial pertandingan dengan persoalan apakah mereka memang mendengar dampratan dari pemain Lionel Messi. “Saya tidak mendengar apa-apa dari Lionel Messi. Jika saya memang mendengar perkataan yang bersifat untuk menyerang, saya pasti akan bertindak sesuai dengan aturan dari pertandingan,” begitu kata wasit yang bernama Sandro Ricci. Dengan demikian, Armando Perez menilai bahwa tidak ada alasan buat Lionel Messi untuk tidak tampil pada laga nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment