Wednesday, March 29, 2017

Petinggi Barca Mulai Bicara Soal Verratti

Nama dari Roberto Fernandez selaku sebagai direktur teknik dari kubu FC Barcelona, merasa sangat pesimis sekali dengan kans dari timnya untuk bisa mendatangkan sosok dari salah satu sosok gelandang serang muda asal Italia yang bermain untuk Paris Saint Germain, Marco Verratti, dan juga Pualo Dybala dari Juventus FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 mendatang. Kedua pemain ini di ketahui bahwa mereka sangat sering sekali di bicarakan untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

Di mana Verratti akan di jadikan sebagai pengganti dari Andres Iniesta pada barisan lini tengah dari Azulgrana. Peluang sempat terlihat sangat terbuka sekali, setelah agen dari Verratti yakni Donato Di Campli, berkali-kali membicarakan tentang masalah transfer kepada kliennya, dan hal ini semakin bisa di perkuat sebab Paris Saint Germain gagal untuk bisa bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Untuk persoalan Dybala di ketahui bahwa sampai saat ini hal tersebut masih terus menjadi tanda tanya yang sangat besar sekali, karena sampai saat ini juga pemain asal Argentina tersebut ini masih belum mendapatkan perpanjangan kontra yang baru dari pihak manajemen I Bianconeri.

Bagi Fernandez, peluang dari kubu El Barca untuk bisa merekrut kedua pemain tersebut, terbilang sangatlah kecil sekali.

“Telah terdapat banyak sekali rumor yang beredar pada saat ini. Akan tetapi nama dari Dybala dan Verratti merupakan pemain-pemain yang telah terikat kontrak bersama tim mereka dengan durasi yang sangat panjang sekali. Dan itu sudah pasti akan sangat menyulitkan kami untuk bisa mendapatkan mereka.” Kata Fernandez.

“Bukanlah suatu perkara yang mudah untuk menemukan pemain, sebab pada saat ini kami telah berada di level yang tinggi. Yang pastinya kami akan terus melakukan pemantauan dengan cermat di pasar dulu.” Tutup Fernandez.

Tidak hanya pemain saja yang tengah di cari oleh pihak Barca, mereka juga tengah mencoba untuk menemukan sosok pelatih baru yang tepat, hal ini di sebabkan pelatih mereka saat ini Luis Enrique telah memutuskan untuk mundurdari jabatannya setelah kontraknya bersama Barca telah habis pada tanggal 30 Juni 2017 nanti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment