Friday, March 24, 2017

Prediksi Skor Italia vs Albania 25 Maret 2017

Prediksi Italia vs Albania Kualifikasi Piala Dunia – Pekan ke-5 Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akan mempertemukan Italia vs Albania yang mana kedua kesebelasan ini akan bermain pada tanggal 25 Maret 2017 pukul 02:45 WIB di Stadio Renzo Barbera. Pada laga yangn akan berlangsung di akhir pekan nanti kedua kesebelasan ini kemungkinan akan bermain dengan ngotot guna bisa meraih kemenangan dilaga nanti. Pada laga nanti kemungkinan banyak yang mendukung Italiaakan meraih kemenangan. Hal ini disebabkan karena saat ini permainan dari Italia sangat bagus. Selain itu Italia juga memiliki banyak pemain bintang yang siap dimainkan dilaga melawan Albania nanti.

Sedangkan Albania sendiri bukan tanpa modal pada saat menghadapi Italia nanti. Meskipun dilaga nanti Albania tidak diunggulkan akan tetapi Albania akan bermain dengan penuh percaya diri guna bisa mencuri poin dari kandang Italia. Akan tetapi dari 2 laga terakhir yang telah dimainkan oleh Albania mereka menelan 2 kali kekalahan berturut-turut yaitu pada saat mereka melawan Israel dan melawan pemuncak klasemen di Grup G Spanyol.

Prediksi Pertandingan Italia vs Albania

Pertandingan yang mempertemukan Italia vs Albania hanya terjadi sekali saja sebelumnya. Italia mampi meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Albania dengan skor 1-0. Kemenangan Italia ini terjadi pada tahun 2014 kemarin. Hasil ini tentunya akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Italia dilaga melawan Albania akhir pekan nanti. Selain itu pada laga nanti Italia juga bisa memainkan pemain andalan mereka.

Jika kita melihat kekuatan dari kedua kesebelasan yang akan saling berhadapan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani Italia lebih unggul dari pada Albania. Italiamampu unggul dari Albania secara statistik di 5 laga terakhir. Italia mampu meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali imbang di 5 pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Albania mampu meraih 3 kali kemenangan akan tetapi tim ini menelan 2 kali kekalahan sekali.

Jika kita mebandingkan kedua kesebelasan yang akan saling beradi nanti dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan ini Italia yang menjadi tuan rumah dilaga nanti tentunya lebih diunggulkan dari pada Albania. Hal ini dikarenakan Italia mempunyai pemain yang lebih baik dari pada skuat pemain yang dimiliki oleh Albania. Belotti yang mampu bemrain apik di Liga Italia kemungkinan tetap menjadi andalan Italia dilaga nanti.

Pada laga yang seru yang mempertemukan Italia vs Albania memang sulit menebak siapa yang akan menjadi pemenangan mengingat saat ini kedua kesebelasan ini sama-sama mampu bermain dengan apik. Akan tetapi pada laga nanti Italia yang didukung penuh para supporter mereka diperkirakan akan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Statistik Pertandingan – Prediksi Italia vs Albania

Head 2 Head

18/11/2014 : Italia 1 – 0 Albania, Persahabatan

5 Laga Terakhir Italia

15/11/2016 : Italia 0 – 0 Jerman, Persahabatan

12/11/2016 : Liechtenstein 0 – 4 Italia, Kualifikasi PD Eropa

09/10/2016 : FYR Macedonia 2 – 3 Italia, Kualifikasi PD Eropa

06/10/2016 : Italia 1 – 1 Spanyol, Kualifikasi PD Eropa

05/09/2016 : Israel 1 – 3 Italia, Kualifikasi PD Eropa

5 Laga Terakhir Albania

12/11/2016 : Albania 0 – 3 Israel, Kualifikasi PD Eropa

09/10/2016 : Albania 0 – 2 Spanyol, Kualifikasi PD Eropa

06/10/2016 : Liechtenstein 0 – 2 Albania, Kualifikasi PD Eropa

06/09/2016 : Albania 2 – 1 FYR Macedonia, Kualifikasi PD Eropa

31/08/2016 : Albania 0 – 0 Maroko, Persahabatan

Prediksi Italia vs Albania – Starting XI

Italia : G. Buffon, L. Bonucci, M. Darmian, D. Rugani, D. Zappacosta, A. Romagnoli, D. De Rossi, M. Parolo, E. Martins, C. Immobile, A. Belotti

Albania : E. Berisha, A. Agolli, M. Mavraj, E. Hysaj, B. Djimsiti, B. Kukeli, O. Roshi, L. Memushaj, T. Xhaka, A. Llullaku, B. Balaj



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment