Friday, March 24, 2017

Kiper Masa Depan Italia Menurut Buffon

Penjaga gawang nomor satu Italuial, Gianluigi Buffon yang pada saat ini telah berusia 39 tahun di ketahui bahwa dirinya saat ini telah merasakan lega lantaran setelah menemukan empat orang pemain yang di pastikan akan bisa menjadi pengganti yang cocok untuk Gli Azzurri.

Pada saat ini, Buffon sendiri masih di dampingi oleh Gianluigi Donnarumma dan Alex Meret di kubu Timnas Italia, penjaga gawang lengedaris tersebut ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali bahwa negeranya selalu terdapat atau bisa di bilan tidak mengalami kekurangan sama sekali akan talenta-talenta yang bagus untuk seorang penjaga gawang.

“Saya senang sekali dengan adanya Meret dan Donnarumma, saya merasa bangga sekali karena masih mendapatkan tempat di timnas untuk bisa melihat akan perkembangan mereka.” Ungkap Gianluigi Buffon seperti yang telah di lansirkan oleh Sky Sport Italy.

“Senang, sebab karena Italia tidak akan mengalami suatu masalah setelah saya pensiun nanti. Bersama dengan mereka, di tambah lagi dengan Mattia Perin dan juga Emil Audero, saya sama sekali tidak menyesali akan keputusan saya untuk dapat gantung sepatu nanti.” Sambung kapten dari Juventus FC dan juga Timnas Italia tersebut.

Donnarumma di ketahui bahwa ia menjadi sosok pemain yang paling utama untuk menjadi pengganti nomor satu dari Buffon kelak.

Tidak hanya karena dengan usia mudanya sudah menjadi kiper utama dari AC Milan, ia juga sukses memperlihatkan akan kemampuan yang konsisten. Tidak heran untuk musim 2016/2017 di Serie A Italia ini, ia telah mendapatkan 10 clean Sheet dari 32 laga yang sudah di mainkan oleh dirinya bersama timnya.

Sedangkan untk Meret sendiri, walaupun ia lebih tua dua tahun dari Donnarumma, ia juga banyak di prediksikan akan menjadi sebagai penjaga gawang masa depan dari Italia.

Meret untuk musim ini ia sudah sukses mendapatkatn delapan Clean Sheet dan sukses membantu timnya SPAL 2013 untuk tetap berada di puncak klasemen sementara Serie B dan memiliki peluang yang besar untuk di promosikan bermain di Serie A Italia Tahun depan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment