Wednesday, March 29, 2017

Hazard dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid

 
Kabar bintang sepakbola dari klub Chelsea yaitu Eden Hazard sedang hangat diperbincangkan di dunia sepakbola. Dimana Hazard dikabarkan telah mensepakati perjanjian untuk bergabung bersama klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid di musim panas nanti. Tim raksasa Real Madrid memang sudah lama memantau perkembangan Hazard di Chelsea, permainannya yang tampil sangat impresif bersama The Blues membuat Real Madrid ingin membelinya di bursa transfer musim panas nanti. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya memang ingin Hazard bergabung bersama skuat tim regulernya agar Real Madrid dapat tampil lebih baik lagi dan akan ditakuti oleh para klub sepakbola lainnya.
 
Media masa Spanyol mengatakan bahwa kesepakatan Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea sudah mendapatkan respon positif dari Hazard. Peluang tersebut tentunya menandakan bahwa bintang dari Chelsea tersebut sepakat untuk bergabung bersama Real Madrid di musim panas mendatang. Pelatih Zidane mengatakan bahwa dirinya akan langsung menempatkan Hazard di dalam skuat Reguler bersama dengan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo. Dan juga Real Madrid dikabarkan sudah mencarikan rumah dan juga sekolah untuk Istri dan anak Eden Hazard di Madrid. Kedatangan Hazard ke Real Madrid tentunya membuat dampak besar bagi para pemain Real Madrid seperti Jamez Rodriguez dan juga Isco. Namun nasib Jamez Rodriguez masih lebih baik dibandingkan dengan Isco, dimana pelatih Antonio Conte tertarik untuk mendatangkan Jamez Rodriguez untuk dapat menggantikan posisi Eden Hazard nanti. Proses perpindahan kedua pemain tentunya akan memuluskan proses pembelian Eden Hazard ke Real Madrid. Tidak hanya Jamez Rodriguez, Antonie Conte juga menginginkan Alvaro Morata untuk menggantikan posisi Diego Costa yang dikabarkan akan hengkang dari The Blues.
 
Hambatan bagi Real Madrid untuk mendatangkan Hazard hanya soal masa kontrak Hazard yang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2020. Namun hal tersebut tidak akan menghambat proses pembelian Hazard ke Real Madrid, Tim raksasa Spanyol Real Madrid mengatakan bahwa Eden Hazard akan dijadikan pemain termahal dalam bursa transfer musim panas nanti. Jika kedatangan Hazard ke Real Madrid berjalan dengan mulus, tentunya tim raksasa Spanyol Real Madrid akan lebih maju dibanding dengan klub rival terbesar mereka yaitu Barcelona. Pelatih Zidane mengatakan bahwa kesepakatan Eden Hazard bergabung bersama Real Madrid akan berlangsung selama 5 tahun dan kemungkinan akan dapat diperpanjang jika Hazard dapat menyesuaikan permainan bersama tim skuat Regulernya. Soal gaji pelatih Zidane mengatakan dirinya masih belum mengetahui soal berapa gaji Hazard nantinya dan mengatakan bahwa gaji Hazard adalah urusan dari manajemen Real Madrid, dirinya hanya akan mengurus pelatihan Eden Hazard agar Real Madrid dapat menjadi tim yang lebih menakutkan lagi bagi klub-klub sepakbola di dunia.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment