Monday, March 27, 2017

Brown Percaya Kualitas dari Seorang Jose Mourinho bagi Manchester United

Mantan bek tengah Manchester United Wes Brown sebut klub lamanya itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa naik kembali bersaing ketat demi memperebutkan gelar di Liga Primer Inggris. Setelah ditinggal oleh Sir Alex Ferguson, penampilan dari Manchester United menjadi lemah dan kebanyakan mengalami kesulitan mengolah pemain mereka hingga sempat menjadi tim dengan produktivitas gol terlemah yang pernah ada di Liga Primer Inggris.

Awal karir Mourinho di Old Trafford mereka sukses sumbang satu gelar di Community Shield dan Piala Liga, untuk sekarang ada harapan bagi United untuk menuju kemajuan dan kebangkitan. Brown juga percaya bahwa United sudah mengarah ke jalan yang tepat dan meminta pihak manajemen tim untuk berikan waktu bagi Jose Mourinho untuk bisa membawa armada setan merah menuju tempat yang lebih baik.

“saya ingin mengatakan bahwa arah dan tujuan yang dibawa oleh Jose Mourinho untuk setan merah sudah benar, dan ini akan membutuhkan waktu bagi Manchester United untuk bisa bangkit dibawah kendali dari Jose Mourinho. Di posisinya yang sekarang mereka masih tertahan di urutan kelima, tetapi Jose Mourinho sudah berhasil mengoleksi dua gelar di awal musim. Ditambah lagi mereka masih mempunyai peluang untuk finish di posisi keempat di akhir musim nanti,” jelas Wes Brown.
Menurut sang bek permainan dari Manchester United terbilang lebih baik dibanding sebelumnya, di musim sebelumnya mereka terlihat berantakan dan hanya bisa mendapatkan piala FA dari beberapa musim yang dijalani oleh manajer sebelumnya Louis Van Gaal tampak kegagalan yang diperoleh oleh Manchester United tidak dapat dihindari.

Selain itu Brown juga menambahkan bahwa Manchester United sudah seharusnya memberikan perpanjangan kontrak kepada Michael Carrick melihat perjuangan sang pemain senior itu sudah lama berada di Old Trafford. Kontrak dari Carrick sendiri sudah akan mendekati habis di musim ini dan belum ada tanda-tanda dari pihak manajemen klub untuk memberikan penawaran baru melihat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Brown percaya kepada Carrick yang memiliki sejumlah pengalaman berharga yang bisa membuat United menjadi lebih baik, dia pernah bekerjasama dengan Carrick di sejumlah laga penting dan lagi juga Carrick adalah sosok pemain gelandang di tengah yang bisa membuat pertahanan di lini tengah barisan setan merah menjadi lebih rapi. Brown percaya kualitas dari Carrick bisa membuat Jose Mourinho pertimbangkan keberadaannya sebagai pemain penting bagi tim itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment