Sunday, March 26, 2017

Cristiano Ronaldo Membantu Portugal menangkan Kualifikasi Piala Dunia

Berita Bola Online – Pemain Cristiano Ronaldo yang kembali membantu Portugal untuk mendapatkan tiga poin di dalam Kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 di Zona Eropa Grup B. Aksi dari Cristiano Ronaldo yang sudah mewarnai kemenangan Portugal dengan skor akhir 3-0 tersebut sewaktu melawan Hungaria yang dilakukan di Stadium Da Luz, pada hari Sabtu tanggal 25/3/2017. Pemain Cristiano Ronaldo yang sudah menciptakan dia gol untuk Portugal terjadi pada menit yang ke 36 dan juga menit yang ke 65. Torehan penyerang dari Real Madrid yang berusia 32 tahun tersebut menyusul gol yang pertama dari aksi Striker Andre Silva di menit yang ke 32.

Berkat aksinya di pertandingan ini, Cristiano Ronaldo sudah mencatatkan namanya tersebut di papan skor di dalam empat pertandingan terakhir secara beruntun di Kualifikasi Piala Dunia tahun 2018. Dengan demikian, kapten dari Portugal yang sebagai top scorer perorangan sementara di ajang tersebut dengan pengoleksian gol sebanyak 9 buah gol. Dia sudah melampaui saingan yang terdekatnya yang berasal dari Polandia yang bernama Robert Lewandowski yang mempunyai pengoleksian gol sebanyak 7 buah gol.

Karena kemenangan dengan skor 3-0 sewaktu melawan Hungaria tersebut, Portugal tidak membiarkan Swiss untuk berlari terlalu jauh. Juara bertahan di Piala Eropa teresbut itu mendapatkan 12 poin yang dari 5 partai di Kualifikasi Piala Dunia tahun 2018. Mereka sekarang menempati posisi runner-up dan berada di bawah Swiss yang sudah meraup hasil dengan sempurna sebanyak 15 angka. Swiss yang memetik tripoin yang kelima di hari yang sama dengan mengalahkan Latvia dengan skor 1-0 yang dikarenakan gol yang diciptakan oleh Josip Drmic pada menit yang ke 66.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment