Saturday, March 25, 2017

Turan Terlihat Santai Dengan Rumor Pindah

Salah satu gelandang berkualitas milik Barcelona, Arda Turan tengah dispekulasikan bakal pindah ke klub baru pada musim panas mendatang dan menurut beberapa media Spanyol sudah ada beberapa tawaran menggoda dari klub China. Pemain asal Turki tersebut menyebutkan sejauh ini ia masih merasa bahagia dan betah berada di Camp Nou, selain itu kontraknya baru akan habis pada musim 2020 mendatang mengenai rumor yang beredar di media Arda tidak ingin menangapi hal tersebut secara serius karena semua kemungkinan bisa saja berubah dengan cepat. Sejak bergabung bersama Barcelona pada beberapa musim lalu Turan memang tidak mampu menembus tim utama namun saat ia dibutuhkan oleh pelatih Luis Enrique dirinya mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Blaugrana.

Turan saat diwawancarai oleh wartawan menyatakan bahwa saya tidak bisa memungkiri memang ada tawaran menarik dari China namun selain itu masih ada klub besar eropa yang siap melakukan negoisasi. Satu hal yang ingin saya pastikan adalah bertahan di Camp Nou hingga kontrak berakhir merupakan opsi utama dan saya juga sangat siap untuk bersaing dengan pemain lainnya agar bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Bermain di salah satu tim terbaik dunia memang merupakan sebauh ambisi Turan sejak kecil dan ia juga sadar jika persaingan mendapatkan posisi starter bukanlah hal mudah.

Pada musim ini penampilan dari mantan pemain Atletico Madrid tersebut bersama Barcelona bisa dikatakan cukup baik dimana dalam 29 pertandingan yang sudah ia lewati mampu menciptakan 13 gol dan tujuh assist. Peluang Barca untuk meraih sukses besar di akhir musim memang masih terbuka lebar namun para pemain harus sadar jika mereka dituntut untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan. Barcelona kini tengah tertinggal dua poin dari rival abadinya Real Madrid di La Liga, selain itu pemuncak klasemen masih memiliki keuntungan satu pertandingan lebih banyak, target utama yang ingin diwujudkan oleh Turan adalah memenangkan laga El Clasico pada akhir bulan mendatang karena laga tersebut diyakini bakal sangat menentukan apakan Barca bisa mempertahankan gelar juaranya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment