Friday, March 31, 2017

Dua Mantan Pemain Chelsea Gabung Persib

Terdapat dua orang mantan pemain dari salah satu tim papan atas asal Liga Inggris Chelsea FC saat ini telah berada di kubu Persib Bandung, terbaru yakni Carlton Cole dan sebelumnya sudah terdapat Michael Essien, di ketahui bahwa dengan kehadiran dari kedua pemain tersebut membuat banyak pembaca tertarik untuki bisa lebih mengetahui akan sosok kedua pemain tersebut di dalam situs Kompas.com.

Terdapat lima buah berita yang sangat populer sekali yang sering membicarakan akan kehadiran dari kedua pemain tersebut.

Pada hari Kamis yang lalu, Persib di ketahui bahwa mereka secara resmi mendatangkan pemian asing yang paling baru milik mereka demi untuk dapat bisa memenuhi akan kuota regulasi 2 + 1 + 1.

Dan nama Carlton Cole di ketahui menjadi pemain yang sangat tepat bagi kubu Persib, pemain itu juga tiba di Graha Persib pada hari Kamis pagi hari semalam, kedatangannya langsung di sambut dengan hangat oleh para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat atau di singkat menjadi PBB.

Sosok Cole langsung di perkenalkan sebagai pemain baru oleh pihak manajemen dari Persib, ia di ketahui akan mengenakan nomor punggung 12, seperti yang telah pernah di lakukan oleh pihak Chelsea dan West Ham United sebelumnya.

Cole pun langsung memberikan penjelasan mengapa dirinya tertarik untuk bisa bergabung dengan Persib.

“Saya sangat ingin sekali suatu tantangan yang baru, saya sudah tidak tertarik lagi untuk bisa bermain di Liga Inggris lagi. Pada saat Essien memutuskan untuk bergabung disini saya sudah mulai tertarik untuk bisa bermain di Indonesia juga.” Ungkap Cole di Graha Persib.

Untuk bisa mendapatkan Cole, kubu Maung Bandung di ketahui bahwa memerlukan waktu selama tiga hari saja untuk bisa merampungkan masalah transfer dari Cole tersebut.

“Cole tiba di Indonesia pada hari Senin Malam, Selasa kami melaukan negosiasi, Rabu melakukan Medical Test dan hasilnya sangat bagus. Ia juga sudah sangat siap sekali untuk bisa bergabung dengan Persib.” Ungkap Teddy Seperti yang di beritakan secara resmi oleh halaman situs resmi Persib Bandung. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment