Friday, March 31, 2017

Lionel Messi Resmi Dilarang Tampil

Berita Bola Online – Argentina sudah dipastikan tidak bisa mengikutkan Lionel Messi di pertandingan untuk waktu yang sangat lama. Lantas muncul lah pertanyaan, Argentina atau yang disebut dengan Tango tersebut bisa apa tanpa kehadiran dari Lionel Messi sang superstar?. Lionel Messi yang dihukum dengan larangan untuk tampil di dalam pertandingan sebanyak empat pertandingan sudah resmi dari internasional setelah Lionel Messi yang sudah menghina asisten wasit. Penyerang yang sudah berusia 29 tahun tersebut juga terkena denda sebanyak 10.000 Swiss franc.

Perselisihan tersebut terjadi pada saat Argentina yang melawan Chile dengan skor akhir 1-0 di pada Kualifikasi untuk Piala Dunia tahun 2018 pada hari kamis tanggal 24/3/2017. Lionel Messi yang murka dikarenakan asisten wasit yang sudah mengangkat bendera dan hal tersebut menandakan kalau sang kapten sudah melakukan pelanggaran. Tanpa kehadiran dari Lionel Messi, Argentina jadi tumbang dengan skor akhir 0-2 di dalam pertandingan yang selanjutnya yang diadakan di rumah Bolivia yaitu Estadio Hernando Siles.

Tidak dapat dipungkiri kalau kehadiran dari Lionel Messi memang lah sangat vital untuk Ardentina. Hal itu sudah tercermin dalam catatan statistik. Selama Kualifikasi untuk Piala Dunia tahun 2018, Lionel Messi sudah bertanding sebanyak enam kali dan hasilnya ialah Argentina jadi mendapatkan lima kemenangan dan hanya sekali kekalahan. Sementara itu dengan tanpa hadirnya Lionel Messi sang megabintang, tim Argentina hanya bisa mendapatkan kemenangan sebanyak sekali dan kekalahan sebanyak tiga kali dari delapan pertandingan. Lawan untuk Argentina di empat pertandingan yang ke depan pun tidak bisa untuk dibilang mudah. Selain Argentina harus meladeni Uruguay dan juga venezuela, pasukan asuhan dari Edgardo bauza juga akan berhadapan dengan Peru beserta Ekuador.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment