Monday, March 27, 2017

The Three Lions menang Dengan Skor 2-0

Berita Bola Online – Tim nasional dari Inggris yang berada di bawah pelatih yang bernama Gareth Southgate meneruskan tren mereka yang positif di babak Kualifikasi untuk Piala Dunia tahun 2018 zona Eropa. Mereka menang melawan Lithuania dengan skor akhir 2-0 pada hari Minggu tanggal 26/3/2017. Dua gol kemenangan dari Inggris tersebut diciptakan oleh striker yang sudah tampil tidak berbarengan. Pemain jermain Defoe yang sudah membawa Inggris unggul di babak yang pertama di menit yang ke 21 dan juga pemain Jamie Vardy yang sudah menggandakan keunggulan Inggris di menit yang ke 66.

Inggris baru sanggup membuka keunggulannya di menit yang ke 21. Penetrasi dari pemain Raheem Sterling pada sisi kiri penyerangan tim Inggris sudah membuat pertahanan dari tim tamu jadi kelabakan. Aksi dari pemain Raheem Sterling tersebut sudah membuat pemain Jermain Defoe terlepas dari pengawalan. Setelah menerima operan, dengan mudahnya striker dari Sunderland tersebut melepaskan tembakan yang dari jarak 10 meter tersebut dan berhasil masuk ke gawang dari kiper Ernestas Setkus yang tidak sanggup menahannya.

Pada babak yang pertama, Inggris sudah mendominasi penguasaan bola sekitar 74%. Mereka sudah melepaskan enam buah tembakan yang tiga diantaranya tersebut tepat pada sasaran yang berbanding dua dengan tim tamu. Pendominasian dari Inggris berlanjut ke babak yang kedua. Setelah masuk menggantikan pemain Jermain Defoe di menit yang ke 60, pemain Jamie Vardy waktu sebentar untuk bisa menciptakan gol yang kedua buat Inggris. Gol tersebut tercipta juga dikarenakan aksi gemilang dari pemain Adam Lallana yang sudah mengelabui pemain lawan dan langsung mengoper ke jamie Vardy.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment