Thursday, March 30, 2017

Prediksi Serie A Sassuolo vs Lazio

Memasuki pekan ke-30 Liga Itali Serie A tanggal 1 April 2017 akan mempertemukan antara klub Sassuolo melawan klut Lazio yang akan di gelar di markas besar Sassuolo Stadio Citta del Tricolore yang akan ditayangkan pukul 23:00 WIB. Di pekan ini Lazio mendapatkan kesempatan besar untuk dapat meraup poin penuh demi dapat mengejar ketinggalannya dari Napoli yang menduduki peringkat ketiga klasemen Serie A musim ini. Namun nampaknya jalan dari anak asuh Simone Inzaghi tidak terlihat mudah dimana di pekan ini harus menghadapi laga tandang ke markas Sassuolo yang sedang berusaha memperbaiki performanya.

Anak asuh Eusebio Di Francesco di pekan ini kembali harus menghadapi laga yang berat dimana harus menjamu klub Lazio yang sedang berambisi besar ingin menggeser Napoli di peringkat ketiga klasemen Serie A, tentunya akan menjadi tugas yang berat kembali harus dijalani pelatih Eusebio dan anak-anak asuhnya. Saat ini kondisi anak asuhnya sedang dalam kondisi yang kurang baik dimana pada laga sebelum libur babak kualifikasi Piala Dunia, Sassuolo di bekuk oleh klub Roma dengan skor 3-1. Oleh karena itu pelatih Eusebio harus berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi anak asuhnya di pekan ini agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Lazio di pekan ini.

Dari kubu pasukan Simeone Inzaghi di pekan ini harus menghadapi laga bertandang ke markas Sassuolo tentunya merupakan kesempatan bagi timnya untuk dapat meraup poin penuh di pekan ini dimana pada pertandingan sebelumnya saat bertandang ke markas Cagliari harus puas dengan skor imbang 0-0 dan hanya mendapatkan satu poin saja. Pelatih Inzaghi mengatakan bahwa dirinya beserta anak asuhnya tentunya akan menargetkan untuk dapat meraup poin penuh di pekan ini. Oleh karena itu untuk dapat meraup poin penuh di pekan ini, pelatih Inzaghi mengatakan bahwa dirinya tetap akan mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Sassuolo di pekan ini. Kami tidak akan menganggap remeh Sassuolo pada pekan ini, kami tidak ingin hal seperti melawan Cagliari terjadi kembali ucap pelatih Inzaghi.

Prediksi Starting Line up Sassuolo :
(GK) Andrea Consigli, Cristian Dell’Orco, Federico Peluso, Francesco Acerbi, Timo Letschert, Alfred Duncan, Simone Missiroli, Lorenzo Pellegrini, Matteo Politano, Gregoire Defrel, Domenico Berardi

Prediksi Starting Line up Lazio :
(GK) Thomas Strakosha, Stefan Daniel Radu, Wesley Hoedt, Stefan de Vrij, Dusan Basta, Senad Lulic, Lucas Biglia, Marco Parolo, Balde Diao Keita, Ciro Immobile, Felipe Anderson.

Head to Head Sassuolo vs Lazio :
30-10-2016 Lazio 2-1 Sassuolo
29-02-2016 Lazio 0-2 Sassuolo
18-10-2015 Sassuolo 2-1 Lazio
01-03-2015 Sassuolo 0-3 Lazio
05-10-2014 Lazio 3-2 Sassuolo

Prediksi pertandingan Serie A di pekan ini antara klub Sassuolo melawan klub Lazio akan berakhir dengan kemenangan dari klub Lazio dengan skor 1-3.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment