Tuesday, March 28, 2017

Giggs Berikan Sedikit Saran Kepada Rashford

Ketajaman pemain muda Manchester United, Marcus Rashford pada musim ini memang sedang berada dalam sorotan yang cukup tajam, dalam beberapa laga terakhir bersama Setan Merah ia selalu mendapat kepercayaan tampil di tim utama namun seperti yang kita ketahui Rashford gagal mencatatkan namanya di papan skor, terakhir kali ia mencetak gol terjadi pada laga melawan Blackburn Roversd di ajang Piala FA. Salah satu legenda United, Ryan Giggs angkat bicara mengenai kondisi yang tengah didapatkan oleh Rashford dengan menyatakan bahwa ia harus bisa lebih menempatkan diri dengan baik ketika berada di kotak penalti jika hal ini mampu dipelajari dengan bagus maka ketajamannya mencetak gol bisa akan kembali. Di usianya yang masih sangat muda, ia harus tetap berkembang dengan baik serta memetik pelajaran berharga dari rekan seniornya.

Giggs dalam komentarnya bersama wartawan menyebutkan tidak bisa kita pungkiri Rashford merupakan talenta muda berbakat yang dimiliki oleh United ataupun Inggris, pada musim lalu ia sudah memperlihatkan kualitasnya dengan sangat baik namun kini dirinya kesulitan untuk mencetak gol dan ini merupakan hal biasa yang terjadi dalam dunia sepakbola. Permainan satu dua merupakan sebuah solusi yang patut untuk dicoba, ini sama seperti permainan kucing dan tikus. Saya sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimilikinya, ia masih memiliki jalan yang cukup panjang bersama United serta memiliki mentor yang sangat bagus seperti Zlatan Ibrahimovic.

Menjelang berakhirnya musim United kini memang harus menjalani sejumlah jadwal pertandingan yang cukup padat dan target untuk bermain di Liga Champions pada musim mendatang merupakan sebuah hal yang tidak bisa ditolak. United dinilai beruntung karena memiliki dua jalur untuk lolos ke Liga Champions yakni lewat Premier League ataupun Europa League, mereka punya peluang cukup baik di kompetisi tersebut namun satu hal yang perlu diingatkan kembali adalah tidak boleh meremehkan lawan manapun yang mereka hadapi. Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut sebenarnya sudah menghabiskan dana cukup besar pada musim panas kemarin namun kegagalan bersaing dalam meraih gelar juara Premier League adalah sebuah pelajaran berharga yang tidak boleh terjadi lagi pada musim mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment