Wednesday, March 29, 2017

Kante Layak Menjadi Pemain Terbaik EPL

Performa dari N’Golo Kante bersama Chelsea di musim perdananya memang terlihat sangat luar biasa, kemampuan pemain timnas Prancis tersebut sudah terlihat jelas ketika ia bermain untuk Leicester City pada tahun lalu dimana klub yang tidak diunggulkan ini akhirnya bisa meraih titel Premier League pertamanya. Chelsea yang tertarik untuk menggunakan jasa Kante langsung bergerak cepat agar bisa mengamankan tanda tangannya, pada awal musim banyak pengamat yang sempat meragukan pria 25 tahun ini namun seiring berjalannya waktu Kante berhasil tampil maksimal, posisinya di lini tengah The Blues sama sekali tidak tersentuh oleh pemain lainnya. Kini beberapa media menilai Kante sangat berpotensi untuk meraih predikat pemain terbaik di Liga Inggris pada akhir musim nanti tapi sang pemain terlihat merendah dengan menyebutkan masih banyak nama lainnya yang lebih baik seperti Costa, Hazard ataupun David Luiz.

Kante dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa saya sama sekali tidak pernah memikirkan bisa meraih predikat pemain terbaik di Premier League jika ini terjadi tentunya akan terasa sangat indah. Saya menilai gelar tersebut masih belum pantas untuk saya dapatkan karena masih ada pemain lainnya yang sudah tampil gemilang bersama Chelsea. Kemampuan Costa dan Hazard dalam melakukan serangan sudah tidak perlu dipertanyakan kembali kedua sosok ini merupakan kunci mengapa The Blues bisa kokoh di puncak klasemen masih ada satu nama lainnya yang tidak boleh dilupakan yaitu David Luiz, ia patut untuk mendapatkan pujian besar atas kinerjanya di musim ini.

Upaya dari The Blues untuk menjadi juara di akhir musim memang diyakini bakal sulit untuk ditahan oleh para rivalnya, Premier League kini tinggal menyisakan 10 pertandingan terakhir dan Chelsea sudah nyaman berada di puncak dengan keunggulan 10 poin atas pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur. Jika para pemain terus tampil konsisten maka sebelum pekan ke-38 tim yang bermarkas di Stramford Bridge tersebut sudah bisa memastikan gelar juaranya, beberapa pengamat menilai akan sangat mustahil bisa mengharapkan The Blues gagal menjadi yang terbaik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment